Cibus World CBT ICO: Token Blockchain Makanan Terpercaya? (ICO REVIEW)






Hello guys disini saya akan mengulas sebuah ico,ico ini bernama CIBUS,oke langsung saja lebih lanjutnya anda baca dibawah :)


Apa itu Cibus?

Cibus adalah platform baru yang menangani secara eksklusif produk makanan Italia. Ini berusaha untuk menghilangkan pria tengah yang mahal dengan menghubungkan pembeli langsung ke penjual. Pembeli sekarang bisa bertemu penjual makanan nasional maupun mancanegara secara langsung tanpa melalui pihak ketiga.

Cibus World CBT berjanji untuk merevolusi industri makanan dan suplemen dengan memastikan bahwa Anda hanya mendapatkan makanan terbaik. Ini akan membantu Anda melacak kebutuhan makanan Anda dari sumbernya dan juga memungkinkan Anda untuk memindai paket menggunakan telepon Anda untuk mengetahui sumber makanan Anda. Cibus memiliki ekosistem makanan berlemak yang terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna melacak dan membeli makanan dan suplemen lainnya.

Apa CBT Dunia Cibus Harus Tawarkan?

Cibus Trace
Ini adalah aplikasi penelusuran makanan pada teknologi blockchain. Ini akan memberi pengguna informasi produk makanan dan suplemen kesehatan terkini yang akurat, terpercaya, dan valid secara hukum yang ingin mereka beli. Ini juga akan menunjukkan kepada konsumen sumber makanan mereka.

Cibus Sosial
Pelanggan akan berinteraksi langsung dengan penjual. Ini adalah platform dimana pembeli akan memberikan umpan balik langsung kepada produsen dan produsen. Umpan balik ini akan memungkinkan pakar kesehatan dan penikmat makanan untuk bekerja sama dalam upaya meningkatkan kebutuhan makanan konsumen.

Perdagangan Cibus
Platform ini akan menyediakan tempat pasar global dimana para pedagang dan pembeli akan terlibat secara bebas dan mudah. Ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan perdagangan yang dapat dipercaya dan transparan.

Cibus Retail
Platform ini berusaha mengurangi biaya barang dengan cara menghubungkan pembeli langsung ke produsen. Ini akan menghilangkan orang-orang tengah yang tidak perlu.



Mengapa blockchain itu?

Ketertelusuran dan kejernihan adalah beberapa dasar logistik yang paling penting. Blockchain mengoptimalkan transaksi bisnis dan asosiasi perdagangan dengan jaringan bisnis yang kuat dan aman di Blockchain - sesuai dengan skalabilitas dan global.

Blockchain menyediakan buku besar bersama yang dirasionalisasi dan divalidasi secara real time dengan masing-masing kontestan jaringan. Ini memberdayakan visibilitas kegiatan yang setara dan dapat mengekspos aset apa pun pada setiap titik waktu, terlepas dari siapa pemiliknya dan
kondisi terakhirnya. Aman, aman, dan tidak dapat dirusak dengan cara apa pun sehingga mendorong transparansi terbaik.

Transparansi adalah aspek yang paling menantang dari pelanggan yang telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Transparansi memiliki kekuatan untuk mengevaluasi kinerja rantai pasokan dan dengan demikian meningkatkan kepercayaan diri
pemain terkait serta untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. Kekuatan dalam transparansi blockchain berada dalam kejujuran karena setiap transaksi itu unik dan tidak satu pun dapat diubah atau dimanipulasi setelahnya.

Itu kepercayaan berdaulat tidak dapat dipaksakan dan dilaksanakan oleh sistem terpusat, karena tidak mungkin pihak luar dapat mengevaluasi kepercayaan dari informasi yang diungkapkan. Oleh karena itu, sangat menguntungkan untuk menggunakan a
teknologi blockchain melalui sistem terpusat dalam hal kepercayaan.


Sekarang Anda memiliki pemahaman singkat tentang teknologi blockchain dan mengapa tim Cibus memilih untuk mendasarkan platform mereka di sekitarnya, mari kita lihat Cibus dan masalah harian yang harus diselesaikan tim Cibus. Semua orang harus makan, tapi tidak semua orang tahu dari mana makanan di piring mereka berasal, bukan?

Apa masalah utama yang harus diselesaikan Cibus?


Anda mungkin bertanya-tanya mengapa proyek ini dibutuhkan sama sekali? Nah tim Cibus telah mengidentifikasi delapan area kunci yang saat ini memiliki masalah dalam ekosistem pangan. Dengan menggunakan platform mereka, mereka bertujuan untuk memerangi ini, memberikan sebuah revolusi dalam ekosistem pangan yang layak dilakukan pada abad ke-21 dengan mengintegrasikannya dengan Blockchain. Bidang masalah utama adalah sebagai berikut;



Saat ini, ada defisit kepercayaan karena jumlah recall produk yang sering terjadi, menakut-nakuti keracunan makanan karena mikroba patogen, pestisida dan kontaminasi kimia. Hal ini sering terdengar belakangan ini; M & S, Aldi dan Lidl menunda pembelian dari pabrik ayam yang melakukan biola membunuh tanggal - Langkah di Cibus, mereka bertujuan untuk memungkinkan konsumen melacak makanan mereka setiap langkahnya, mulai dari berproduksi ke meja mereka.



Tidak ada asal asli dan info kualitas mengalir melalui sistem sehingga meningkatkan ruang untuk produk palsu, label yang menyesatkan dan klaim palsu. Sama seperti dengan kurangnya kepercayaan, ini juga telah terjadi dalam berita baru-baru ini. Lihat;
Skandal Horsemeat: dari mana kuda 29% dari burger Tesco Anda berasal? Apakah Anda benar-benar tahu apa makanan yang Anda makan? Apakah Anda ingin menggigit burger yang tidak mengetahui apakah itu 100% daging sapi?



Kurangnya konsistensi asal dan data terkait kualitas menyisakan ruang lingkup yang luas untuk pemalsuan produk dan pemalsuan catatan. Ini adalah contoh sempurna dari link yang diberikan di atas; M & S, Aldi dan Lidl menunda pembelian dari pabrik ayam yang memata-matai kencan ini adalah kekhawatiran yang sangat nyata yang secara aktif terjadi setiap hari.



Meningkatnya harga pangan dengan orang-orang tengah mengambil potongan yang lebih tinggi, dan sistem yang rusak menciptakan inefisiensi. Cibus akan memotong para pria tengah sepenuhnya, sehingga produsen dan konsumen bisa lebih diuntungkan.



Kurangnya keterlibatan antara produsen dan konsumen karena lapisan tengkulak menyaring dan menafsirkan pesan - Memotong tengkulak, memungkinkan keterlibatan mengalir langsung antar pihak, memungkinkan saluran komunikasi yang lebih efisien dan cepat.

Jelas kurangnya suara konsumen (VOC - Voice of the customer (VOC) adalah istilah yang digunakan dalam bisnis dan Teknologi Informasi untuk menggambarkan proses mendalam dalam menangkap harapan, preferensi dan keengganan pelanggan), keluhan ganti rugi dan umpan balik mendorong pembelian yang buruk keputusan. Cibus, akan membawa kekuatan itu kembali kepada orang-orang, mengembalikan suara mereka.



Rantai pasokan yang rusak membuat tidak mungkin interoperabilitas dan skalabilitas berbagi data yang dapat dilacak antara peserta - Tesco menunda pembayaran kepada pemasok untuk meningkatkan keuntungan, pengawas menemukan Cibus akan bertujuan untuk memberikan keamanan dan manfaat bagi semua pihak yang terlibat dalam ekosistem.



Perhatian regulasi yang tidak konsisten dan penerapan sistem mutu yang tidak efisien membuat kebingungan gesekan dan meningkatkan limbah - Terungkap, skala penuh limbah supermarket ini tidak hanya berlaku untuk limbah kayu, namun juga di dunia yang semakin sadar akan hijau, limbah plastik dan limbah daur ulang - Supermarket di bawah tekanan untuk Mengungkapkan jumlah plastik yang mereka ciptakan


Fitur lainnya termasuk:

Iklan Cibus
Ini adalah platform periklanan yang terdesentralisasi. Hal ini dapat disesuaikan dengan penjual dan menyediakan alat analisis dan konten yang kaya. Ini akan memungkinkan penjual untuk langsung mengiklankan produk mereka ke konsumen.

Afiliasi Cibus
Dengan platform ini, bisnis akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan lalu lintas mereka dan dengan demikian meningkatkan penjualan mereka. Ini akan memungkinkan mereka terhubung ke influencer media sosial terkemuka. Program afiliasi menawarkan insentif yang akan mendorong mereka yang sudah menjadi bagian dari sistem untuk memasarkan platform sehingga meningkatkan lalu lintas.

Cibus World CBT Logistics
Platform ini menawarkan solusi logistik global dengan menggunakan geo-tracking. Ini mencatat dan menyimpan kondisi transportasi produk makanan dan suplemen pada kontrak cerdas agar Anda dapat mengetahuinya yang dalam kondisi baik. Anda akan selalu selangkah lebih maju dengan platform ini dalam hal suplemen makanan dan kesehatan.

Agar semua ini terjadi, Cibus menjual token untuk membiayai proyek tersebut. Pra-penjualan akan berakhir setelah 35 hari. Jika Anda ingin berpartisipasi dalam proyek ini, Anda dapat mendaftar dan mendapatkan token Cibus gratis dan kemudian membangun jalan Anda melalui penghasilan afiliasi, atau Anda dapat membeli beberapa token.

Cibus menerima pembayaran di Ethereal, Bitcoin Cash dan Litecoin antara mata uang digital mapan lainnya. Biaya 1000 CBT adalah 1 Eter. Anda akan mendapatkan bonus token tergantung pada jumlah yang Anda beli dan waktu yang Anda beli.

Cibus bertujuan menggunakan token ini sebagai satu-satunya media transaksi dalam Ekosistem. Token akan memungkinkan pengguna untuk memiliki akses ke semua fungsi dalam sistem ini.

Sementara Ekosistem Cibus tampaknya menawarkan solusi yang layak untuk beberapa masalah pangan, namun tetap berfungsi sebagai pihak ketiga dengan layanannya. Sampai itu operasional dan teruji, kita tidak bisa menjaminnya, tapi nampaknya memiliki masa depan yang menjanjikan.

Model bisnis yang digunakan oleh CIBUS pada tahap pertama ditetapkan pada empat modul yang meliputi:



CIBUS Trace: 
Kemampuannya untuk melacak semua makanan dan suplemen makanan melalui semua tahap penciptaan, pengelolaan dan perampasan. Ketertelusuran berarti bahwa perkembangan dapat diikuti secara terbalik dan maju setiap saat dalam persediaan, yang secara memadai diwakili sebagai peternakan untuk pekerjaan penelusuran telusur. CIBUS traceability melibatkan penekanan 100% pada saat memvalidasi penawaran pada keamanan pangan, dengan kualitas konstan dan kualitas yang lebih baik. Fasilitas traceability yang besar akan membatasi penciptaan dan peredaran barang-barang berbahaya atau berkualitas rendah, di sepanjang garis-garis ini yang membatasi potensi perhatian, kewajiban, dan ulasan yang mengerikan dari artikel selangit.



CIBUS Social:
Tahap sosial ntuitif yang berinteraksi dengan distributor makanan, pelanggan yang berbeda, mengizinkan transfer multimedia dan akan segera berubah menjadi diskusi di seluruh dunia untuk individu dengan prasyarat diet yang tidak biasa, survei pelanggan, pembagian formula, audit pelanggan, dan lain-lain. Ini adalah kelompok yang berfokus pada rezeki yang akan ditingkatkan (dengan token CIBUS) untuk membuat MODEL PULL untuk merangsang produsen makanan atau distributor untuk berbagi semua data yang terkait dengan ketertelusuran artikel pada blockchain. Bayangkan sebuah Facebook untuk makanan. Sara yang biasa berguna bagi pembeli akan menjadi lebih akrab dengan item pengasuhan dan organisasi subsisten mereka secara khusus akan menerima kontribusi pembeli.


Ritel CIBUS: 
Ini adalah pusat perbelanjaan virtual Business to Consumer (B2C) dengan tujuan untuk memblokir inovasi dan uang kriptografi sebagai media pertukaran. Pelanggan akan memiliki kesempatan untuk membeli mata pencaharian dan memberikan kontribusi mereka dalam terang pertemuan mereka, kurang lebih seperti Amazon dan sebagainya. Pembeli dapat memikirkan produk nutrisi dan suplemen gizi berdasarkan informasi penelusuran yang ditemukan di blokir dari modul CIBUS Trace. Pelanggan dan administrator bisnis harus menjalankan menggunakan token CIBUS, yang akan menjadi panduan penting untuk token CIBUS.



Perdagangan CIBUS: 
Ini melibatkan pembelian dealer secara massal untuk pertukaran mereka dari dealer atau produsen lain. Semua pertukaran akan dilakukan melalui token CIBUS; Jadilah seperti itu mungkin, hanya untuk memastikan bahwa kekuatan ekonomi di awal perdagangan USD akan dilibatkan. Panel evaluasi dari penjual etis, kontrak cerdas dan artikel kueri yang lebih relevan mengingat profil pelanggan dan pergerakan masa lalu, satu teknik membeli tick, administrasi deposit, artikel yang mengikuti Perdagangan CIBUS - akan mendorong pertukaran bisnis ke bisnis yang memungkinkan pemahaman kesepakatan yang konsisten.

Model bisnis yang digunakan oleh CIBUS pada tahap kedua ditetapkan pada empat modul yang meliputi:

CIBUS Logistics: 
Ini mengelola organisasi koordinasi di kejauhan seperti memposting atau mencari penawaran untuk menguntungkan pelanggan bisnis. CIBUS nantinya dapat mempertimbangkan untuk membuka fokus Logistiknya sebagai Pemenuhan oleh Amazon (FBA) - untuk mengirimkan artikel ke pelanggannya dari pusat distribusi fokusnya.

CIBUS AD: 
Ini merupakan fase promosi langsung yang mencakup analisis informasi dan penalaran, delegasi, tahap promosi yang terdesentralisasi dan mendorong presentasi koordinat. Pembuat, pialang atau administrator perusahaan terpadu, jika mereka mencantumkan artikel mereka di situs ini, akan memiliki kesempatan untuk membeli ujian seperti informasi sosio-ekonomi dari klien yang dapat digunakan untuk fokus pada presentasi dan pada waktu perang yang terbatas. Pemberitahuan tersebut bisa bersifat fundamental atau progresif dan biaya yang dikenakan oleh CIBUS bervariasi sesuai dengan personalisasi.

Promosi afiliasi CIBUS: 
Promosi didasarkan pada eksekusi di mana sebuah bisnis memberi penghargaan kepada anggota untuk setiap tamu atau klien yang diterima dari usaha tertentu peserta. Program Afiliasi CIBUS akan memberi pemasar sebuah demonstrasi kompensasi atas usaha mereka untuk memajukan proses negosiasi modul CIBUS Retail and CIBUS Trade, memajukan hubungan anak perusahaan mereka dan mempromosikan media.


Komitmen CIBUS: 
Ini adalah rencana anggaran untuk pelanggan di mana CIBUS akan mengadakan dan mendownload angsurannya kepada pembeli dan distributor yang melakukan pertukaran. Ini membantu untuk mempersiapkan pertukaran yang paling terjamin dan terjamin dengan menjaga agar cicilan di rekening jaminan terlindungi. Angsuran hanya akan habis saat sebagian besar persyaratan pemahaman dipenuhi di bawah pengawasan unit jaminan CIBUS. CIBUS akan bertindak sebagai perantara antara pembeli dan dealer yang tidak akan didorong oleh token CIBUS.


KEUNGGULAN UNTUK PENJUAL CIBUS TERMASUK

Penjual akan menerima umpan balik dengan cepat dengan banyak informasi tentang peringkat mereka.
Semua iklan promosi dan penjual akan langsung ke pelanggan.
Penjual akan memiliki kontrol penuh atas gambar, logo dan branding secara umum.
Biaya bagi penjual untuk mencapai pelanggan akan berkurang.
Sebuah sistem yang akan menafsirkan dan membuat informasi bermanfaat dari data terukur.

KEUNGGULAN UNTUK PEMBELI CIBUS TERMASUK

Saat membeli Makanan dan Suplemen, pembeli sekarang akan memiliki transparansi tentang pembelian tersebut.
Dengan menggunakan Blockchain yang terpercaya, pembeli akan mempercayai Ekosistem Makanan.
Harga yang lebih murah tidak akan berarti kualitas yang lebih rendah karena standar yang tinggi akan dipertahankan.

Pembeli akan bisa berkomunikasi dengan Penjual secara langsung.
Penghargaan berbasis insentif sosial.
Struktur penampungan Sustenance dapat mengurangi beberapa bahaya gizi, yang dapat menyebabkan efek yang sangat besar pada keamanan dan kualitas makanan. Beberapa di antaranya adalah:

● Risiko mikrobiologis;

● Sisa pestisida sisa

● Penanganan zat yang salah ditambahkan ke rezeki

 ● Penggunaan kontaminan kimia tanpa pandang bulu, termasuk racun alami

● Pencemaran massal.

TIM CIBUS


Token Sale

Sekarang Anda tahu sedikit tentang proyek ini, masalah yang dihadapi oleh ekosistem saat ini, dan solusi yang ingin diterapkan Cibus untuk memerangi hal ini, Anda mungkin tertarik untuk membeli beberapa token dan ikut serta dalam usaha menarik ini sendiri, juga tidak terlihat lagi, rincian tentang penjualan token, bagaimana dan di mana untuk mengambil bagian, tanggal dan bonus untuk investor awal di bawah ini.

Seperti kebanyakan usaha, pengadopsi awal adalah orang-orang yang menempatkan kepercayaan mereka pada proyek ini karena ini adalah titik yang paling rentan, dan sebagai akibat kepercayaan dan kepercayaan mereka akan menuai penghargaan dan harga terbaik, dan Cibus tidak terkecuali. Rincian penjualan token adalah sebagai berikut:

+ 50% Bonus Token Gratis
Sampai 28 Feb, 2018, 10:59 AM (GMT)

+ Bonus Token Gratis 30%
28 Feb, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 7 Mar, 2018 10:59 AM (GMT)

+ 20% Bonus Token Gratis
7 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 14 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)

+ 16% Bonus Token Gratis
14 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 21 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)

Bonus Token 12% Gratis
21 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 28 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)

Seperti yang bisa Anda lihat, bonus untuk ambil bagian di minggu pembukaan setinggi 50%, memberi penghargaan kepada mereka yang mengambil bagian lebih awal.

Tokenomik dari proyek adalah sebagai berikut:


Rincian total penawaran token dan berapa banyak yang dipesan untuk setiap bagian proyek adalah sebagai berikut, berikut tujuan mereka untuk memberikan kepercayaan dan transparansi, menerbitkan angka-angka ini membantu memberikan gambaran tentang distribusi pasokan bagi mereka yang tertarik dalam mengambil bagian dalam penjualan token.



Roadmap

1
Q4 of 2017
Publication of White Paper, Website and promotion
2
Q1 of 2018
Token Generation Event, Listing CIBUS Token in cryptocurrency exchanges
3
Q2 of 2018
Alpha Release of CIBUS Trace
4
Q3 of 2018
Alpha Release of CIBUS Trade, CIBUS Retail and CIBUS Social
5
Q4 of 2018
Beta Version of CIBUS Trace
6
Q1 of 2019
Beta Version of CIBUS Trade, CIBUS Retail and CIBUS Social
7
Q2 of 2019
Alpha Version of CIBUS AD, CIBUS Escrow, CIBUS Logistics & CIBUS Affiliate
8
Q3 of 2019
Full Release of CIBUS Trace, CIBUS Trade, CIBUS Retail and CIBUS Social
9
Q4 of 2019
Beta Version of CIBUS AD, CIBUS Escrow, CIBUS Logistics & CIBUS Affiliate
10
Q1 of 2020
Full release of Integrated CIBUS Ecosystem Platform

Token info

Token
CBT
Platform
Ethereum
Type
ERC20
Price in ICO
1 ETH = 1000 CBT

Investment info

Min. investment
10 CBT
Accepting
BTC, ETH, LTC, DASH
Distributed in ICO
40%
Soft cap
5,000,000 CBT
Hard cap
40,000,000 CBT
Contacts
The developers can be contacted using the link below:
Bitcointalk


ETH Address : 0x4be0D62Fc296136326F1A6BB6E3A543472c41820

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cibus World CBT ICO: Token Blockchain Makanan Terpercaya? (ICO REVIEW)"