EXTRA CREDIT - Cryptocurrency Pertama di Dunia yang didedikasikan untuk Pendidikan Teknologi Blockchain!! (ICO REVIEW)



Ekstra Credit XTRA, yang ditemukan secara online di ExtraCredit.io, adalah platform pembelajaran online yang dibangun di sekitar kripto. Cari tahu cara kerjanya hari ini di ulasan kami.


Apa itu Extra Credit XTRA?

Extra Credit adalah platform pembelajaran online dimana pengguna dapat belajar tentang teknologi bitcoin dan blockchain. Tujuannya adalah untuk mendidik lebih banyak orang tentang bagaimana kriptokokus bekerja, kemudian memberi mereka kripto yang disebut XTRA untuk menyelesaikan setiap kursus.

Saat ini, perusahaan di seluruh dunia berjuang untuk menemukan cukup banyak ahli blokir. Masalah ini dapat dikaitkan dengan fakta bahwa blockchain adalah merek baru, dan ada beberapa sekolah yang mengkhususkan diri pada teknologi blockchain. Lapangan tumbuh dan berubah setiap hari, dan perusahaan berjuang untuk menemukan ahli yang kompeten.

Extra Credit bertujuan untuk memecahkan masalah ini dengan menyediakan platform dimana pengguna pemula dapat belajar lebih banyak tentang industri ini. Mari kita lihat lebih dekat bagaimana Extra Credit bekerja.

Bagaimana cara kerja extra credit?

Extra Credit menyediakan platform tempat pengguna dapat belajar tentang teknologi bitcoin dan blockchain. Platform ini memberi insentif belajar dengan memberi siswa kesempatan untuk mendapatkan token XTRA saat mereka menyelesaikan kursus atau meraih nilai bagus dalam kompetisi apa pun. Kontributor juga bisa mendapatkan dengan menyediakan modul yang dapat diikuti oleh siswa.

Investor dapat berinvestasi di Extra Credit untuk mendapatkan melalui beberapa aliran pendapatan. Investor bisa mendapatkan uang melalui biaya komisi kursus, misalnya promosi berbayar, dan sponsor berbayar. Pengguna juga bisa mendapatkan uang dengan mengajak orang ke platform melalui program affiliasi.

Dua komponen utama Extra Credit adalah token Extra Credit (XTRA) dan BitcoinHomework.

Token XTRA memberi insentif partisipasi dalam platform ini, sementara BitcoinHomework adalah portal pembelajaran untuk orang-orang dari semua tingkat pengalaman di industri kripto-kurrensial. BitocinHomework adalah pusat untuk berbagi gagasan dan belajar tentang berbagai aspek industri kripto.

Secara keseluruhan, platform Extra Credit terdiri dari langganan kursus online gratis dan berbayar serta diskusi terbuka dan aktif di seluruh komunitas. Pengguna dapat mengikuti kursus atau berpartisipasi dalam chat room dan forum, dengan tujuan keseluruhan adalah untuk memperluas pengetahuan di industri kripto.

Ketika seorang siswa mendaftar untuk mengikuti kursus, mereka akan memasuki kontrak yang cerdas. Kontrak pintar itu akan mengirimkan token XTRA saat menyelesaikan kursus. Hal ini memberi siswa dorongan ekstra untuk menghasilkan pendapatan.

Masalah Apa yang Diperoleh Kredit Tambahan untuk Dipecahkan?

Sudah ada krisis perekrutan di dunia blockchain. Banyak perusahaan - termasuk yang berada di dalam industri blockchain dan pihak-pihak luar - berjuang untuk mempekerjakan orang-orang yang kompeten untuk posisi terkait blokir. Perusahaan seperti Deloitte, PwC, dan KMPG berjuang untuk menemukan karyawan yang dapat bekerja di bidang keahlian ini. Mereka memiliki slot untuk ribuan ahli di seluruh dunia, namun mereka tidak dapat menemukan cukup banyak individu yang memenuhi syarat.

Sementara itu, individu berjuang untuk menjadi ahli ahli dalam teknologi blockchain. Tidak ada sekolah blokir resmi, dan hanya sejumlah kecil sekolah yang menawarkan kursus atau gelar dengan program. Perguruan tinggi berjuang untuk menciptakan program pendidikan di bidang yang berubah setiap hari.

The Extra Credit whitepaper menyebutkan bahwa ada 20.000 pengembang blockchain dengan keahlian yang dibutuhkan di seluruh dunia. Orang-orang ini memperoleh gaji rata-rata dari $ 64.000 sampai $ 149.000.

Siapa Dibalik Kredit Ekstra?

Extra Credit diciptakan oleh CEO G. Curtis, yang digambarkan oleh whitepaper sebagai "visioner dalam dunia pengembangan blockchain." G. Curtis didukung oleh tim insinyur dan spesialis blockchain.

Tim ini dibentuk pada tahun 2017. Sebuah situs web diluncurkan di akhir tahun, dengan ICO dan ICO yang berlangsung sepanjang bulan Desember dan Januari.

The Extra Credit XTRA Token Sale

The Extra Credit token sale untuk token XTRA dimulai dengan pre-ICO pada tanggal 1 Desember 2017 diikuti oleh ICO umum pada Q1 2018.

Token XTRA adalah token ERC20 yang dibangun di atas blokade Ethereal. Token memiliki harga tetap sebesar $ 0,10 di seluruh ICO.

Dari total persediaan token, 300 juta dicadangkan untuk ICO publik (50% dari total pasokan), dengan sisa token yang dipesan untuk penjualan pra-bayar (100 juta atau 16,7% dari total pasokan), tim Extra Credit (150 juta atau 25%), hadiah bug dan promosi (5 juta atau 0,8%), bonus pra-penjualan (20 juta atau 3,3%), dan program rujukan ICO (5 juta atau 4,2%). Ada total pasokan 600 juta token.

Ekstra Kredit XTRA Kesimpulan

Kredit Ekstra mengklaim sebagai kripto nasional pendidikan pertama di dunia. Platform ini akan menawarkan berbagai kursus gratis dan berbayar, termasuk kursus yang ditawarkan oleh sponsor. Siswa masuk ke dalam kontrak cerdas saat mereka mendaftar untuk mengikuti kursus, kemudian menerima pembayaran di token XTRA saat menyelesaikan kursus.

ICO untuk token XTRA sedang berlangsung sepanjang Desember 2017 (pra-ICO) diikuti oleh ICO pada Q1 2018. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Kredit Ekstra dan Ekosistem XTRA, kunjungi online hari ini di ExtraCredit.io

Roadmap

1
PRESALE 1ST JANUARY - 1ST FEBRUARY
The Extra Credit presale is set to begin on 1st January 2018 and will continue until 1st February 2018. There will be a 20% bonus on all Extra Credit Tokens during this period and the minimum investment will stand at $10,000 (USD)
2
PUBLIC CROWDSALE Q1 2018
The Extra Credit public sale is planned to begin in the first quarter of 2018. There will be Extra Credit token bonuses during this period, and the minimum investment will stand at $50 (USD)
3
Educational Course Smart Contract Development Q2 2018
A Course Smart Contract will be created that delivers Extra Credit tokens to students that successfully complete courses on Bitcoin Homework to revolutionize online education and incentivize students to learn.
4
Cryptocurrency Progress Reports Q2 2018
An email report system will be created with reports of the Cryptocurrency markets without any marketing content to aid students in applying their knowledge and becoming better investors.
5
BitcoinHomework Referral System Q2 2018
A referral system will be introduced to give the tools to our user base, empowering the community to promote and earn Extra Credit for doing so.
6
BitcoinHomework Educational Store Q2 2018
Introducing an Educational Store for students filled with Bitcoin Homework gear, and tools to help students learn. Discounts will be given to Bitcoin Homework students.
7
Multilingual Support Q2 2018
By supporting many languages, Bitcoin Homework will be able to expand and support Cryptocurrency learning worldwide!
8
Leaderboard / Honor Roll & Weekly Quizzes Q3 2018
With the introduction of the Honor Roll (Leaderboards), education just got personal. Battle out in groups of friends / acquaintances or even alone against others to be placed on the leaderboard, top performers will be rewarded Extra Credit.
9
BitcoinHomework Mobile App Development Q3 2018
Your investment will be used to fuel our Mobile App development bringing Cryptocurrency training to mobile devices - supporting both iOS and Android, learn anywhere using your mobile / tablet.
10
Online Pod Cast Classroom Development - Q4 2018
We will introduce podcasts to classrooms around the globe bringing people together and learning as a team! Regardless of where you are, an internet connection is the only requirement to join. Perform well and receive Extra Credit as a reward for your knowledge, participation and effort!
11
Open Source Platform for Schools and Universities - Q1 2019
To create an open source platform that schools and universities can adopt and revolutionize the future of education itself. With every purchase of our open source platform you will receive Extra Credit as a BONUS.
12
Business Partnerships and Sponsorships - TBA
Awaiting Confirmation.

Token info

Token
XTRA
Platform
Ethereum
Type
ERC20
Price in ICO
1 XTRA = 0.10 USD

BONUS

Pre-sale20%
Public sale10%
Tokens for sale
400,000,000

Investment info

Min. investment
100 USD
Accepting
BTC, LTC, ETH, BCH, DASH, XMR, XRP, SUB, BCC
Distributed in ICO
67%
Soft cap
500,000 USD
Hard cap
40,000,000 USD
Contacts
The developers can be contacted using the link below:

ETH Address : 0x4be0D62Fc296136326F1A6BB6E3A543472c41820


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EXTRA CREDIT - Cryptocurrency Pertama di Dunia yang didedikasikan untuk Pendidikan Teknologi Blockchain!! (ICO REVIEW)"