Pecunio PCO ICO: Investasi Blockchain yang aman dan mudah? (ICO REVIEW)

Pecunio, yang ditemukan secara online di Pecun.io, adalah dana kriptocurrency yang dikelola secara profesional. Cari tahu cara kerjanya hari ini di ulasan kami.


Apa itu Pecunio?

Pecunio bertujuan memudahkan investor untuk mengakses dunia kripto yang menarik. Ini adalah dana yang dikelola secara profesional yang menampilkan banyak mata uang dan akses pasar yang aman untuk semua bisnis pasar kripto melalui antarmuka yang mudah digunakan.

Pecunio juga akan menawarkan kemudahan transfer, kartu kriptocurrency, dan fitur lainnya.

Sejak 8 Oktober 2017, dana Pecunio telah meningkat sebesar 425%.

Selain dana kripto-kardiak standar mereka, yang terdaftar di bawah simbol PCC, perusahaan akan menawarkan dana ICO (tercantum di bawah simbol PICO), dan dana investasi usaha / malaikat (tercantum di bawah simbol PAV).

ICO untuk token PCO sedang berlangsung sampai Maret 2018. Token PCO adalah token utilitas yang mengembalikan biaya dari ICO dan dana lainnya yang token.

Bagaimana Pecunio Bekerja?

Pecunio bertujuan untuk membuat investasi blockchain aman dan mudah. Ini adalah platform investasi terdesentralisasi yang dilengkapi dengan kartu kriptokokus dan pertukaran mata uang digital gratis. Investor menikmati keuntungan seperti penghematan dan pengeluaran aset kripto yang mudah.

Secara keseluruhan, Pecunio bertujuan menjadi one stop shop untuk pengguna rata-rata, non-tech-savvy, investor ekuitas tinggi, dan angel / venture capitalists.

Pecunio juga mengkhususkan diri dalam menyediakan jasa konsultasi ahli untuk startup blockchain. Klien pemula dapat mengakses rencana bisnis yang disesuaikan, misalnya. Semua dana dan aset yang ditawarkan Pecunio dihormati. Semua kripto utama, sementara itu, akan bisa dipertukarkan di panggung secara gratis.

Kartu "kriptokokus" adalah kartu debit prabayar multi-aset yang memungkinkan pengeluaran token dalam mata uang fiat di seluruh dunia. Pembayaran kartu debit prabayar ini tersedia tanpa biaya pertukaran lokal, sehingga memudahkan setiap orang untuk mengeluarkan mata uang digital mereka di seluruh dunia.

Pecunio akan memiliki tiga jenis dana yang berbeda, termasuk dana kriptocurrency, dana ICO, dana, dan dana usaha malaikat. Investor dapat berinvestasi dalam satu atau lebih dana berdasarkan hasil yang diinginkan dan risiko yang terkandung.

Pecunio Cryptocurrency Investing Financial Services Features

Pecunio mengiklankan semua fitur berikut:

Akses mudah:
Pecunio menawarkan akses ke industri kripto-kurrensial melalui dompet kripto-ganda. Pengguna menikmati akses pasar yang aman untuk semua bisnis pasar kripto melalui antarmuka yang mudah digunakan.

Token ERC20:
Semua token Pecunio adalah token ERC20 yang ada di blokir Ethereal. Mereka terdaftar di bawah simbol PCO. Semua token PCO menerima hasil dari tiga sumber, termasuk biaya pengelolaan, biaya kinerja, dan biaya ICO. Pecunio berencana untuk memperoleh "jumlah substansial" dari komisi dalam waktu singkat dan melihat dirinya sebagai "investasi blue chip sejati" untuk pemegang token.

Kartu Cryptocurrency:
Kartu Pecunio adalah kartu debit prabayar multi-aset yang memungkinkan pengeluaran token di semua mata uang fiat di seluruh dunia tanpa biaya pertukaran. Pengguna dapat mengelola aset melalui platform, mengisi kartu dengan kripto yang populer seperti bitcoin, Ethereum, Litecoin, Monero, Dash, Ripple, dan banyak lagi.

Pendaftaran Mudah:
Pecunio menekankan pendaftaran mudah melalui email, pembuatan akun instan, simpanan mudah, dan penarikan yang mudah melalui PayPal, transfer bank, dan kriptocurrencies.

Dapat dipercaya:
Pecunio mengklaim dapat dipercaya karena mengelola lokasi kantor fisik di Wina dan Dubai.

Bebas Exchange:
Pecunio akan menerima uang dan kriptocurrency fiat dan menukar semua kriptocurrency melalui platformnya. Perusahaan tidak akan mengenakan biaya untuk layanan ini - hanya biaya jaringan dari masing-masing kripto yang berlaku. Bursa akan terhubung langsung ke dompet pengguna.

Aman:
Pecunio menekankan keamanan dengan fitur seperti komunikasi terenkripsi dan dompet penyimpanan dingin. Dikombinasikan dengan manajemen dompet yang efektif, ini mencegah pengguna kehilangan kunci mereka.

Jenis Dana Tersedia Melalui Pecunio

Pecunio menawarkan tiga jenis kendaraan investasi yang berbeda, termasuk Pecunio Cryptocurrency Fund (PCC), Dana Penawaran Koin Awal Pecunio (PICO), dan Pecunio Angel & Venture Fund (PAV). Berikut adalah ikhtisar singkat tentang bagaimana setiap dana bekerja:

Dana Cryptocurrency Pecunio (PCC):
Dana ini merupakan portofolio kripto koin dan token yang beragam. PCC dibatasi pada aset blockchain yang sudah diperdagangkan, seperti kripto biaya besar seperti Bitcoin, Ethereal, Ripple, dan Litecoin. Dana PCC akan dikelola dan dialokasikan kembali berdasarkan kebijaksanaan manajerial. Juga akan ada serangkaian peraturan yang ditetapkan berdasarkan pengalaman sebelumnya dari tim manajemen yang menjalankan dana lindung nilai. Tujuannya adalah untuk mengekspos investor untuk mendapatkan kriptocurrency sementara juga menurunkan risiko secara keseluruhan.

Dana Penawaran Koin Awal Pecunio (PICO):
Dana PICO akan menargetkan perusahaan blokir yang berada dalam tahap pra-ICO dan ICO mereka. Dana tersebut dibatasi untuk aset blockchain dengan produk layak minimum yang saat ini sedang mempersiapkan acara ICO. Tim manajemen akan melakukan due diligence yang ekstensif untuk menyaring peserta yang lemah dari pasar.

Pecunio Angel & Venture Fund (PAV):
The Pecunio Angel & Venture Fund, atau PAV, didedikasikan untuk investasi malaikat dan usaha di ruang blokir. Dana khusus tersebut bertujuan untuk memberikan kinerja tinggi dan perbanyakan modal.

Siapa di balik Pecunio?

Pecunio dipimpin oleh Reinhard Berger (CEO, Christian Thurner (COO), Dominik Berger (CMO), Heinz Laubert (CFO), dan Michael Neuhofer (CTO). Tim ini mengelola lokasi perkantoran di Wina dan Dubai.

CEO Reinhard Berger adalah seorang veteran fintech yang memulai karirnya sebagai arsitek bisnis untuk perusahaan konsultan global Accenture. Dia kemudian bekerja untuk klien seperti Credit Suisse, UBS, dan Invesco untuk mendefinisikan kembali sistem perbankan global. Pada tahun 2003, dia mendirikan Alternative Invest Finance AG <operator hedge fund independen, di mana Berger mengelola aset lebih dari $ 250 juta.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 30 November 2017, dengan whitepaper dirilis pada tanggal 12 Desember 2017. Dana tersebut, sementara itu, telah beroperasi sejak 1 Oktober 2017.

Pecoio PCO ICO

ICO Pecunio beroperasi dalam berbagai tahap. Tahap investor malaikat berlangsung sampai 31 Januari. Sebuah pra-ICO untuk investor awal dimulai pada tanggal 1 Februari 2018, dan ICO umum dijadwalkan pada 22 Februari sampai 22 Maret 2018.

Token PCO adalah token ERC20 yang ada di blokir Ethereal. 30 juta token akan dijual selama penjualan token dengan kurs 1 ETH = 200 PCO.

Penjualan token akan dibatasi pada 150.000 ETH. BTC, ETH, XRP, dan LTC akan diterima untuk pembelian token PCO.

Tidak ada lagi token PCO yang akan dibuat setelah periode ini untuk menghindari inflasi. Dari total pasokan, 30% (30 juta) tersedia untuk umum melalui penjualan token, dengan jumlah sisanya didistribusikan ke tim pendiri PCO (20%), penyokong keuangan dan pendukung awal (20%), cadangan modal untuk Investasi malaikat, insentif, dan gaji (15%), kolam token karyawan terkunci selama 12 bulan (10%), dan dana penasihat terkunci selama 3 bulan (5%).

Seperti disebutkan di atas, token PCO adalah token terpisah dari token dana investasi seperti PCC dan PICO. Token PCO adalah token utilitas yang mengembalikan biaya dari dana yang token.

Pecoio PCO ICO Kesimpulan

Pecunio adalah serangkaian tiga dana investasi berhadiah yang memberi investor eksposur ke pasar kriptocurrency. Ketiga dana tersebut termasuk dana kripto-kardiakal umum, dana token ICO, dan dana investasi angel / venture. Semua dana dikelola secara profesional dan dana yang dikelola secara aktif.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek yang berbasis di Austria, kunjungi online hari ini di Pecun.io. ICO sedang berlangsung sampai Maret 2018.





Token info

Token
PCO
Platform
Ethereum
Type
ERC20
Price in ICO
1 PCO = 1.5 USD
Tokens for sale
30,000,000

Investment info

Accepting
BTC, BCH, LTC, ETH
Distributed in ICO
30%
Hard cap
45,000,000 USD

Contacts

The developers can be contacted using the links below:

ETH Address : 0x4be0D62Fc296136326F1A6BB6E3A543472c41820

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pecunio PCO ICO: Investasi Blockchain yang aman dan mudah? (ICO REVIEW)"