FORTY SEVEN BANK ICO - Platform yang Menghubungkan Dunia Finansial (ICO REVIEW)



Ada banyak ICO baru yang melonjak di internet setiap bulannya. Karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui investasi mana yang paling menarik bagi Anda. Hari-hari ini, ada banyak ICO palsu dan start up yang tidak memiliki masa depan yang baik, jadi selalu bagus untuk memastikan sebelum berinvestasi.


Investor yang baik adalah investor yang hanya berinvestasi di ICO ketika dia mendapat informasi, jadi Anda harus selalu menginformasikan diri Anda dengan baik sebelum melakukan investasi dalam bisnis apa pun. Untuk membantu misi ini, blog kami mengulas ICO yang paling menarik saat ini. Pernahkah Anda mendengar tentang Forty Seven Bank? Kita akan meninjau perusahaan ini hari ini.

Tentang Forty Seven Bank

Forty Seven Bank akan menjadi lembaga keuangan tanpa cabang inovatif digital yang sepenuhnya sesuai dengan semua arahan EU, Basel III, Financial Conduct Authority (FCA), Prudential Regulation Authority (PRA) dan persyaratan Bank of England.

Bank akan mengkhususkan diri pada layanan keuangan digital dengan mendukung penuh kriptokokus dan mata uang fiat tradisional. Prosedur kriptoanilitas dasar meliputi fitur penjualan dan pembelian, opsi investasi dan pertukaran dan penyimpanan kripto dan giro. Multi-Asset Account akan menjadi salah satu produk inovatif unggulan yang digeser oleh Forty Seven Bank - ini akan memungkinkan pelanggan untuk memiliki akses ke semua akun mereka di bank-bank dan dompet kripto yang kurang ajar serta investasi dan tabungan mereka dalam persamaan kriptokokus dan setara melalui satu aplikasi. Akan memungkinkan untuk beroperasi dengan masing-masing jenis aset sesuai dengan hanya memiliki satu Akun Multi-Aset di Forty Seven Bank.

Kami akan menyukai produk kripto yang unik seperti obligasi, futures dan pilihan. Tujuan kami adalah untuk menciptakan pasar tersebut dan mengambil posisi terdepan baik dalam perspektif jangka pendek maupun jangka panjang. Perusahaan akan dapat menarik keuangan melalui produk yang ditemukan oleh Forty Seven Bank - Cryptobonds. Cryptobonds akan diperdagangkan di berbagai platform pertukaran (terutama yang dikembangkan oleh Forty Seven Bank).

Teknologi

Blockchain

Teknologi blockchain akan mengubah keseluruhan industri keuangan dan perbankan. Forty Seven Bank bangga menjadi bagian dari transformasi ini dan ingin memainkan peran kunci dengan mengembangkan dan memberikan produk dan solusi keuangan terdepan kepada klien kami. Blockchain seharusnya tidak hanya melayani penggemar kriptocurrency, semua orang dan bisnis harus mendapatkan keuntungan dari teknologi inovatif ini.

Bank akan menyediakan dompet multi-mata uang untuk klien kami. Pelanggan dari Forty Seven Bank dapat menyimpan kripto di dompet ini, memantau saldo saat ini, dengan mudah mengirim dan menerima mata uang digital, meminta riwayat transaksi pembayaran. Pelanggan akan dapat beroperasi dengan kriptocurrencies seperti saat ini dengan mata uang fiat. Ini akan mudah dan aman.

Cryptocurrency Gateway

Forty Seven Bank akan beroperasi sebagai pintu gerbang kriptocurrency yang akan mengubah fiat menjadi mata uang kripto dan kembali ke fiat. Bank akan diintegrasikan dengan pertukaran kripto kunci utama dan menggunakan cadangannya sendiri dalam fiat dan cryptocurrency untuk melakukan permintaan pertukaran dari klien kami. Bagi klien kami, operasi pertukaran antara rekening fiat dan kripto-kurrensial akan sesederhana mentransfer uang dari satu rekening fiat ke rekening lainnya.

Daftar putih dan daftar hitam

Forty Seven Bank akan terus memantau aktivitas pelanggan untuk mendeteksi dan mencegah kegiatan tindak pidana pencucian uang. Akibat dari prosedur ini kita selalu mengenal orang dan perusahaan yang bisa kita percaya dan siapa yang tidak bisa kita percaya. Bank kami akan menerbitkan daftar putih dan daftar hitam akun. Kedua daftar tersebut akan tersedia bagi masyarakat luas mengenai hambatan publik. Bank lain, bisnis dan orang-orang dapat mempertimbangkan daftar ini untuk mengevaluasi apakah aman atau tidak melakukan transaksi keuangan dalam kripto-biaya dengan akun-akun ini.



Apa itu Forty Seven Bank?

Forty Seven Bank memiliki misi untuk "menghubungkan dunia keuangan". Ide intinya sebenarnya cukup sederhana: menghubungkan ekonomi uang fiat dan ekonomi kriptocurrency.
Dengan cara ini, perusahaan bertujuan untuk menyediakan cara bagi orang, bisnis, pengembang, dan investor untuk mengubah uang mereka dengan lebih mudah dan membangun komunikasi antara kedua dunia yang memiliki potensi untuk membawa ekonomi ke tingkat yang baru.

Tujuan utama dibalik Forty Seven Bank adalah menjadi bank terbesar yang akan menghubungkan kedua alam semesta ini. Mereka ingin menjembatani kesenjangan antara mereka dengan menggunakan peraturan keuangan yang diterima di dunia fiat ekonomi untuk membantu memerangi pencucian uang dan kegiatan ilegal lainnya yang terkadang terjadi dengan menggunakan kripto.

Perusahaan didasarkan pada tiga prinsip: keamanan, kenyamanan, dan relevansi. Mereka ingin menciptakan lingkungan yang aman yang tidak hanya mudah bagi penggunanya untuk digunakan, tapi juga relevan dengan pasar dan ekonomi Abad XXI.

Bagaimana Forty Seven Bank Bekerja?

Forty Seven Bank akan bekerja sebagai bank biasa dengan penambahan layanan khusus yang diberikan kepada penggunanya. Mereka akan memiliki beberapa fitur yang terkait dengan kartu mereka. Antara mereka, otorisasi dan identifikasi jarak jauh untuk mengamankan investasi klien; transaksi dan menarik dalam segala jenis kriptokokus dan keseluruhan jenis produk lainnya dengan bantuan antarmuka pengguna yang nyaman dan dirancang dengan baik.

Bisnis juga akan memiliki layanan khusus seperti pembayaran massal untuk pasar, layanan escrow dan cara aman untuk menerima uang baik jika mereka ingin menerima kriptocurrencyor dalam uang palsu. Forty Seven Bank juga bermaksud memiliki alat pengembangan yang tersedia bagi pengembang yang ingin mengembangkan layanan berbasis struktur perusahaan.

Dengan cara ini, perusahaan bermaksud untuk memiliki fitur untuk semua jenis pengguna. Semuanya dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan spesifik mereka dan diintegrasikan ke dalam sistem.

Bagaimana Berinvestasi di Forty Seven Bank?

Untuk berinvestasi di perusahaan ini, langkah pertama Anda adalah membeli token FSBL mereka di ICO mereka. Untuk mendapatkannya, Anda bisa menggunakan Ethereal atau Bitcoin. Setiap FSBL akan menelan biaya 0,0047 ETH. Ada pre-ICO yang sudah berjalan pada saat laporan ini, dimana anda bisa membeli token dengan bonus 30%.

ICO utama akan dimulai pada 16 November dan akan berlangsung hingga 16 Desember. Sudah ada dua putaran lagi ICO yang diprogram untuk tahun 2018, namun tanggal mereka belum tersedia pada saat laporan ini diterbitkan.

Pemegang token FSBL akan menerima bagian keuntungan dari perusahaan dan akan memenuhi syarat untuk program loyalitas, yang akan menawarkan berbagai hadiah. Juga, mereka akan digunakan dalam pelayanan perusahaan.


Forty Seven Bank
Sepertinya Forty Seven Bank bisa menjadi pilihan investasi yang baik. Perusahaan sepertinya legit dan program mereka solid. ICO bisa menjadi peluang bagus bagi investor. Jika Anda ingin berinvestasi di perusahaan yang kemungkinan akan memiliki masa depan, Forty Seven Bank adalah pilihan tepat.

Jangan menghindari investasi di perusahaan ini jika sesuai dengan tujuan Anda. Tidak ada tanda-tanda risiko dan sepertinya pengembalian investasi bisa tinggi.

Forty Seven Bank didirikan oleh para profesional teknologi informasi, keuangan, ekonomi, pemasaran dan industri game pada tahun 2017.

Forty Seven Bank adalah teknologi keuangan inovatif yang start-up
bertujuan untuk memberikan layanan perbankan berkualitas tinggi, aman dan mudah digunakan bagi konsumen individual dan institusi, yang akan sepenuhnya diakui oleh otoritas keuangan dan sesuai dengan kerangka peraturan.

Bank akan mengkhususkan diri pada layanan keuangan digital dengan mendukung penuh kriptokokus dan mata uang fiat tradisional. Prosedur kriptoanilitas dasar meliputi fitur penjualan dan pembelian, opsi investasi dan pertukaran dan penyimpanan kripto dan giro. Multi-Asset Account akan menjadi salah satu produk inovatif unggulan yang digeser oleh Forty Seven Bank - ini akan memungkinkan pelanggan untuk memiliki akses ke semua akun mereka di bank-bank dan dompet kripto yang kurang ajar serta investasi dan tabungan mereka di sektor gadai dan setara dengan satelit melalui satu aplikasi. Akan memungkinkan untuk beroperasi dengan masing-masing jenis aset sesuai dengan hanya memiliki satu Akun Multi-Aset di Forty Seven Bank.

Forty Seven Bank tim akan mengembangkan sistem yang sesuai dengan PSD2
dengan integrated blockchain, smart contract, API, biometric
dan teknologi pembelajaran mesin. Forty Seven akan menyukai produk kripto yang unik seperti obligasi, futures dan opsi. Forty Seven Bank tujuan adalah untuk menciptakan pasar semacam itu dan mengambil posisi terdepan baik dalam perspektif jangka pendek maupun jangka panjang. Perusahaan akan dapat menarik keuangan melalui produk yang ditemukan oleh Forty Seven Bank - Cryptobonds. Cryptobonds akan diperdagangkan di berbagai platform pertukaran (terutama yang dikembangkan oleh Forty Seven Bank).

Misi dari Forty Seven Bank

Misi Forty Seven Bank dan tim manajemen adalah untuk menyediakan layanan dan produk keuangan yang aman, inovatif dan user friendly kepada Forty Seven Bank pelanggan - perorangan, bisnis, pengembang, pedagang, lembaga keuangan dan pemerintah. Forty Seven Bank adalah jembatan yang mampu menghubungkan dua dunia finansial dan membangun komunikasi yang efisien di antara keduanya, sebuah komunikasi yang akan membuka kemungkinan untuk meningkatkan sistem keuangan modern secara keseluruhan.

Keunikan Forty Seven Bank akan menjadi peralatan teknologi dan hukum lengkap untuk pemrosesan dan perawatan kriptokokus.
Dengan tidak adanya pesaing langsung, bank percaya bahwa akan ada akumulasi permintaan yang signifikan akan produk dan layanan bank pada pandangan pertama yang akan menciptakan basis konstruktif untuk pertumbuhan yang sehat dalam jangka panjang.


Selama setengah tahun terakhir, kapitalisasi pasar total semua kripto yang meningkat telah meningkat tujuh kali lipat. Dalam empat puluh tujuh opini, saat ini, pasar berada pada tahap awal dan ada potensi besar dalam proyek baru yang ditujukan untuk penemuan dan pengembangan proyek ekosistem dan infrastruktur untuk cryptoworld. Empat puluh tujuh percaya bahwa Forty Seven Bank akan menjadi yang pertama dalam jenisnya dan akan mengambil posisi terdepan di pasar dalam waktu singkat.

Selama tahun lalu, ICO telah menjadi alat yang banyak digunakan untuk pemegang kriptocurrency
berkontribusi sumber daya ke dalam proyek yang kurang. ICO juga menjadi pilihan bagus lainnya
perusahaan untuk menghasilkan keuangan.


Misi Forty Seven Bank dan tim manajemen adalah untuk menyediakan keamanan
layanan dan produk keuangan inovatif dan user friendly kepada empat puluh tujuh nasabah perorangan, bisnis, pengembang, pedagang, lembaga keuangan dan pemerintah. Empat puluh tujuh rangkaian produk akan menyatukan dunia kriptografi dan dunia keuangan tradisional dan memberikan kesempatan unik baru bagi mereka berdua.

Empat puluh tujuh percaya bahwa setelah direktif PSD2 mulai berlaku pada awal tahun 2018, masa depan sektor keuangan UE akan berubah secara signifikan. Empat puluh tujuh sistem Bank Dunia akan dikembangkan sesuai dengan kerangka peraturan yang akan datang dari tahap awal, hal ini akan memberi empat puluh empat keunggulan kompetitif dalam hal waktu dan biaya. Ini adalah aspek yang sangat bermanfaat sebelum perbankan tradisional yang menerapkan prosedur reorganisasi untuk memenuhi standar baru.

Sebagian besar pangsa pasar sektor keuangan akan terangkat ke teknologi keuangan yang akan dimulai
mampu memberi dan menyediakan produk dan layanan unik bersama dengan pelanggan dan teknologi berkualitas tinggi
mendukung. Empat puluh tujuh akan mengambil posisi terdepan di antara para pemula ini dan menjadi salah satu pelopor dalam dunia keuangan yang sedang berubah.

Empat puluh tujuh nilai adalah:

  • Transparansi;
  • Stabilitas keuangan;
  • Efektivitas dan prosedur firendly pengguna;
  • Keamanan dan privasi (perlindungan data);
  • Inovasi;
  • Kepuasan pelanggan;
  • Pertumbuhan pangsa pasar dan ekspansi di seluruh dunia;
  • Keuntungan bagi semua pemangku kepentingan.


Produk untuk Orang Pribadi

Bersama dengan identifikasi on line yang aman, penilaian otomatis, due diligence dan AML klien, pelanggan dapat melanjutkan dengan perbankan yang cepat dan aman. Bank akan melakukan itu sesuai teknologi terbaru yang menggunakan biometrik. Penggunaan biometrik di sektor perbankan telah terbukti efektif
dan ketepatan dan itulah sebabnya ia berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dan belum jauh dari puncaknya.

Setelah identifikasi penuh calon klien dan pendaftaran lebih lanjut dalam database operasional selesai, klien dapat mengakses layanan berikut yang diberikan oleh Forty Seven Bank:
IBAN, akses untuk mengamankan dompet dan kuota kripto, kartu kredit dan debit, asuransi pribadi dan perjalanan, pinjaman, akses ke Forty Seven App Platform dengan berbagai aplikasi,
jasa invoice, invoice, investasi dan brokerage, dll.

Berdasarkan peraturan perbankan yang baru dan desentralisasi layanan yang mengoptimalkan komunikasi antara pihak transaksi, arahan PSD2 menerapkan perubahan operasional yang signifikan.
dan menciptakan pasar digital tunggal di Eropa di mana konsumen dapat melanjutkan pengelolaan keuangan mereka dari platform yang menggabungkan layanan individual sebelumnya. Forty Seven Bank dalam hal ini, outstands dengan fakta layanan transaksi kriptografi digital dan dukungan pemrosesan. Empat puluh tujuh klien Bank akan memiliki kesempatan untuk menganalisis dan mengelola semua operasi keuangan dalam mata uang fiat dan non-fiat menggunakan fungsi analitis yang fleksibel dari perangkat lunak cerdas Forty Seven. Untuk klien yang maju secara teknis, akan ada kemungkinan untuk mengelola rekening bank melalui API.

Manajemen akun

Empat puluh tujuh klien Bank akan memiliki banyak kemungkinan yang terkait dengan pengelolaan akun. Memiliki akses hanya pada satu aplikasi, pelanggan akan memiliki akses ke semua akunnya di bank-bank yang kurang ajar di satu tempat - akan mudah mengelola keuangan pribadi sedemikian rupa. Selain itu, klien akan memiliki akses ke semua dompet kripto, investasi aset keuangan tradisional (saham, obligasi, komoditas, dll.) Dan kredit atau debit kartu-kartu. Ini adalah produk unggulan yang dicuri oleh bank dan disebut "Akun Multi-Aset".

Produk ini akan mengurangi kompleksitas penggunaan jenis aset yang berbeda dengan memusatkan semua aktivitas keuangan dari empat puluh tujuh pelanggan pribadi di sistem tunggal Forty Seven. Akan mudah untuk dengan cepat mentransfer sumber daya dari satu mata uang fiat ke mata uang lain, atau dari mata uang fiat ke mata uang digital, atau sebaliknya. Selain itu, biaya transaksi akan berkurang secara substansial dengan melakukan hal itu di Forty Seven Bank. Forty Seven App Platform juga memungkinkan klien untuk menggunakannya beberapa aplikasi analisis yang mungkin bisa membantu dalam manajemen keuangan pribadi.

Produk untuk Bisnis

Sinergi kontrak pintar dan blockchain akan membuka peluang baru yang luar biasa. Empat puluh tujuh tim bertujuan untuk menerobos perbankan tradisional dan masuk ke perspektif perbankan baru dengan menggunakan layanan eksklusif inovatif saat ini untuk keuntungan masa depan. Empat puluh tujuh tidak menciptakan bank teknologi hanya, Forty Seven menciptakan bank masa depan.

Fasilitas teknologi dan operasional dari platform Forty Seven akan dibangun sepenuhnya untuk mendukung kebutuhan pelanggan di mana pelanggan dapat memperhatikan sepenuhnya keahlian pribadi atau bisnis mereka dan mendapatkan keuntungan dari solusi eektif digital dan biaya yang sangat tinggi dalam hal pembayaran dan pengelolaan transaksi. Empat puluh tujuh klien akan memiliki kesempatan untuk dengan mudah meningkatkan bisnis mereka menggunakan empat puluh tujuh infrastruktur dan model bisnis.

Proposisi untuk bisnis

Produk bisnis berorientasi pada usaha kecil dan menengah.

  • Mengelola akun melalui Application Programming Interface (API), pembuatan aplikasi keuangan
  • Menerima pembayaran dari pedagang di kedua kripto dan uang secara fiat di rekening perusahaan (kartu, SWIFT) dengan menggunakan formulir atau API
  • Pembayaran massal untuk pasar
  • Manajemen loyalitas untuk klien menggunakan data besar
  • Layanan anjak berdasarkan pembelajaran mesin dan data besar (algoritma cerdas buatan mampu memprediksi probabilitas pelunasan kredit serta ketepatan waktu pelunasan dari perusahaan)
  • Layanan escrow
  • Aplikasi mobile dengan identifikasi biometrik untuk transaksi multi-mata uang



Forty Seven App Platform dan Manajemen API

Bagi pelanggan bisnis Forty Seven, Forty Seven akan memiliki berbagai macam produk dan layanan keuangan. Semua layanan akan tersedia melalui API untuk manajemen melalui kontrak cerdas atau aplikasi pelanggan. Empat puluh tujuh akan memungkinkan untuk menciptakan bisnis yang benar-benar otonom berkat akses API penuh ke empat puluh tujuh produk dan semua fungsinya.

Proses Pembayaran dan Faktur

Forty Seven Bank akan menyediakan berbagai macam solusi pemrosesan pembayaran kepada empat puluh tujuh klien bisnis. Klien e-commerce akan memiliki kemungkinan untuk dengan mudah menerima pembayaran di halaman web mereka, platform, aplikasi, permainan, dll dengan kabinet merchant yang mudah digunakan dan informatif. Mereka akan memiliki kesempatan untuk menerima pembayaran dalam mata uang fiat tradisional melalui kartu kredit atau debit (Visa, China UnionPay, MasterCard, Diners) dan transfer bank langsung. Selain itu, pengusaha akan dapat menerima pembayaran dalam mata uang digital dengan dukungan bank yang akan memberikan prosedur kliring.

Pada saat yang sama, bank akan memberikan layanan faktur yang mudah dan tepat. Dengan semua layanan yang diberikan oleh Forty Seven Bank ini, perusahaan akan memiliki kesempatan untuk mengurangi biaya secara substansial,
Prosedur kerja yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan dan mendapatkan akses ke khalayak luas calon pelanggan.

Pembiayaan dan Anjak Piutang

Empat puluh tujuh ingin empat puluh tujuh klien bisnis menekankan penekanan pada menjalankan prosedur inti di entitas mereka, itulah sebabnya mengapa Forty Seven Bank akan memberikan solusi anjak piutang yang akan memungkinkan untuk menerima uang tunai segera untuk piutang usaha. Bank akan membiayai, mengelola dan menjamin faktur yang dikeluarkan oleh perusahaan melalui kontrak yang cerdas. Perusahaan akan memiliki berbagai pilihan pembiayaan jangka pendek untuk mencakup kegiatan operasional, serta kemungkinan pembiayaan jangka panjang untuk pengembangan, perluasan dan pertumbuhan mereka. Selain itu, dengan mengintegrasikan pembelajaran mesin, bank akan membantu klien bisnis dengan profil risiko kredit dari pelanggan mereka.

Produk inovatif untuk semua orang

Produk unggulannya adalah Akun Multi-Aset untuk pelanggan pribadi dengan kartu terikat.


  • Identifikasi dan otorisasi jarak jauh berdasarkan data paspor dan biometrik
  • Kombinasi alat pembayaran yang unik - kartu SWIFT, kartu kredit dan debit, e-wallet, pembayaran kripto yang aman
  • Transaksi dengan jenis kriptocurrency melalui aplikasi bank dan tanpa perlu menunggu pertukaran saat ini. Pengunggahan, penarikan, dan konversi oleh pasangan tersedia
  • Beragam layanan termasuk mengkredit, mengasuransikan, presentasi faktur, manajemen kartu kredit / debit dll.
  • Akses lintas platform bagi klien untuk mengelola akun yang dibuka dengan bank Eropa yang sesuai dengan perintah PSD2
  • UI yang nyaman dan user-friendly
  • Analisis yang membantu klien membuat keputusan keuangan yang tepat melalui layanan manajer pribadi yang dibuat berdasarkan algoritma pembelajaran mesin

Produk untuk Pengembang

Semua fungsi platform Forty Seven, dari aktivitas biasa yang terkait dengan pengelolaan akun, membuka rekening, mengunggah dokumen, mencetak kredit dan asuransi akan dibuat sebagai layanan mikroskop tunggal. Semua layanan ini bersama dengan layanan mitra ailiate akan bekerja melalui API dan semua akan tersedia untuk empat puluh tujuh klien melalui saluran aman.

Bisnis akan memiliki kesempatan untuk benar-benar membuka potensinya dengan melakukan otomatisasi kegiatan keuangan dan operasionalnya dengan menggunakan API untuk koneksi ke server dan kontrak cerdas untuk pelaksanaan opera-
tions memperhitungkan kondisi dierent.

Alat dan layanan untuk pengembang eksternal

Kesempatan untuk menyediakan layanan perbankan Forty Seven dengan merek sendiri (label putih)
Akses API yang memungkinkan pengembangan dan penerapan layanan keuangan modern berdasarkan pada empat puluh tujuh infrastruktur dan proses
Memegang konferensi DevDays untuk pengembang independen
Sebuah karya aplikasi keuangan menggunakan Forty Seven API


Bank sebagai Layanan (BaaS)

Empat puluh tujuh layanan yang disebut Bank sebagai Layanan akan memungkinkan pengusaha mendapatkan akses ke semua elemen infrastruktur Forty Seven Bank melalui API. Fintech start up atau mereka yang ingin mencoba diri mereka dalam bisnis perbankan akan dapat menciptakan bank White Label atau lembaga jasa keuangan mereka sendiri. Mereka bebas berkonsentrasi pada kegiatan pemasaran, sedangkan Forty Seven sudah mengembangkan infrastruktur yang diliputi oleh lisensi perbankan, teknologi, kepatuhan, manajemen risiko dan layanan pelanggan akan melakukan sisanya.

Forty Seven App Platform
API yang dibuka akan memberi kesempatan kepada empat puluh tujuh klien untuk mengembangkan aplikasi (seperti aplikasi untuk smartphone) yang akan bekerja dengan menggunakan potensi Forty Seven App Platform. Pengembang akan dapat membuat aplikasi perbankan mereka sendiri, bot untuk pengelolaan akun atau aplikasi analisis yang kompleks. Mengandalkan kemungkinan identifikasi on-line mereka akan memiliki kesempatan untuk skala tanpa batas dan mendapatkan tingkat pendapatan yang jauh lebih tinggi secara signifikan. Empat puluh tujuh akan mengelola aktivitas pemasaran yang terkait dengan platform Forty Seven dan dengan mengenalkan pengembang aplikasi akan memiliki kesempatan untuk menarik basis kliennya sendiri, dan juga untuk menggunakan basis klien dan mitra yang telah ada di Forty Seven.

Produk untuk Pedagang

Gambar 4 di bawah ini menampilkan produk Forty Seven Bank untuk pedagang. Beragam produk dan layanan adalah
akan menjadi oered untuk pedagang. Akan ada produk tradisional, begitu pula produk kripto yang inovatif
dikembangkan dan diperkenalkan oleh Forty Seven Bank.

Manajemen akun

Empat puluh tujuh sistem pengelolaan akun dagang akan memungkinkan empat puluh tujuh pelanggan untuk mengelola akun perdagangan dan fitur akses mereka seperti pelaporan perdagangan, konfigurasi, pendanaan dan pelacakan akun yang menunjukkan informasi seperti margin, urutan pesanan dan eksekusi untuk menganalisis perdagangan dan mengevaluasi kinerja dan optimalisasi mereka. strategi. Untuk klien institusional akan ada fitur untuk memungkinkan penyedia layanan seperti pialang, penasihat dan pengelola dana lindung nilai untuk menautkan dan mengelola banyak akun yang mengonfigurasikan alat yang berbeda untuk memberi layanan hemat biaya kepada klien mereka sendiri.

Akses ke Platform Aplikasi

Forty Seven Bank akan memberi pelanggan akses ke platform pemasaran empat puluh negara yang canggih untuk memberi mereka kesempatan biaya yang berharga untuk memperdagangkan ekuitas, opsi, futures dan forex. Platform mobile akan menampilkan berbagai fungsi userfriendly untuk memantau pasar secara real time dan untuk melacak pesanan dan posisi perdagangan dari dasbor intuitif yang dapat disesuaikan dengan tautan ke kalender pasar dan berita interaktif. Empat puluh tujuh aplikasi akan dikaitkan dengan rekening perbankan nasabah Forty Seven untuk memungkinkan transfer marjin secara gratis.

Akses ke Empat Puluh Seven Bank Exchange
Empat puluh tujuh akan memberikan layanan devisa kepada empat puluh tujuh nasabah termasuk transfer bank-ke-bank dan asing
pertukaran transaksi untuk korporasi internasional. Seperti Forty Seven akan mengoperasikan volume besar, Forty Seven akan mampu melakukannya
transfer tingkat grosir Empat puluh tujuh beroperasi di bawah langsung ke empat puluh tujuh pelanggan. Empat puluh tujuh klien akan bisa
akses layanan ini pada pembukaan rekening.

Teknologi
Blockchain

Teknologi blockchain akan mengubah keseluruhan industri keuangan dan perbankan. Forty Seven Bank
dengan bangga menjadi bagian dari transformasi ini dan ingin memainkan peran kunci dengan mengembangkan dan mengantarkan
produk dan solusi keuangan terdepan untuk empat puluh tujuh klien. Blockchain harus melayani tidak hanya untuk
penggemar kriptocurrency, semua orang dan bisnis harus mendapatkan keuntungan dari teknologi inovatif ini.

Cryptocurrency dompet

Bank akan menyediakan dompet multi-mata uang kepada empat puluh tujuh klien. Pelanggan dari Forty Seven Bank bisa
menyimpan kripto di dompet ini, memantau saldo saat ini, dengan mudah mengirim dan menerima mata uang digital, meminta riwayat transaksi pembayaran. Pelanggan akan dapat beroperasi dengan kriptocurrencies seperti saat ini dengan mata uang fiat. Ini akan mudah dan aman.


Untuk melindungi dana klien yang dialokasikan dalam kripto, kunci akan disimpan dalam database pribadi aman yang didukung, dienkripsi dan direplikasi ke beberapa pusat data di seluruh dunia. Jadi, pelanggan akan yakin bahwa mereka tidak dapat kehilangan kunci privat dan akses ke akun kripto kunci mereka. Klien selalu dapat mengembalikan kredensial mereka untuk akses remote rekening bank dengan membuktikan identitasnya ke bank.

Sistem pembayaran kriptocurrency

Bagi pedagang yang menjual barang mereka melalui internet, Forty Seven akan menyediakan sistem pembayaran kripto yang aman.
Pembeli akan dapat membayar produk dalam mata uang kripto dan fiat melalui sistem pembayaran Forty Seven. Itu
sistem akan mudah digunakan untuk pembeli dan mudah diintegrasikan untuk merchant. Pembayaran API dan pembayaran
tombol untuk integrasi ke toko merchant akan dikembangkan dan disediakan untuk empat puluh tujuh pelanggan. Saat pembeli
membeli produk, dia dapat memilih bagaimana mereka ingin membayar - baik menggunakan mata uang fiat atau kripto.
Ketika pembelian diterima, dana dari rekening pembeli atau kripto-kurrensial diperdagangkan dengan aman.
digali ke akun fiat atau kriptocurrency penjual. Jika penjual menginginkan, dana bisa secara otomatis dikonversi-
ed untuk mata uang fiat atau kripto yang diinginkan. Forty Seven Bank dapat melakukan tolak bayar untuk kriptocurrency
transaksi dalam hal penagihan duplikat, penipuan atau masalah teknis di sisi pedagang. Empat puluh tujuh sistem pembayaran
akan aman dan aman bagi pembeli dan pedagang.

Kontrak Cerdas

Forty Seven Bank akan memiliki instrumen mata uang digital seperti Cryptobonds dan Cryptofutures kepada empat puluh tujuh trader trader. Pelaksanaan kontrak yang ketat akan dijamin dengan kontrak pintar yang akan dikembangkan dan diuji dengan hati-hati oleh bank Forty Seven. Empat puluh tujuh kontrak pintar akan ditulis dalam bahasa pemrograman berorientasi Solidity dan akan dilaksanakan di jaringan blokir Ethereal. Sumber
kode kontrak ini akan transparan dan dipublikasikan di GitHub untuk pemeriksaan publik.


Kontrak lelang

Kontrak pintar lelang seperti kontrak escrow, tapi tambahannya memungkinkan partisipasi beberapa orang
pembeli atau penjual Ketika beberapa pihak menempatkan taruhan pada lelang, bank memverifikasi apakah pembeli memiliki
dana fiat yang memadai di akunnya. Jika peserta lelang memiliki dana untuk menempatkan taruhannya,
dana ini diblokir oleh bank sampai peserta lain mengungguli taruhannya. Jika pembeli memenangkan
lelang, dana mereka ditransfer ke penjual setelah persetujuan pengiriman produk dari pihak pembeli. Itu
Pelelangan antar penjual juga dimungkinkan - dalam hal ini, pemenang lelang adalah penjual yang telah melakukan oered
harga terbaik untuk pembeli.


API

Forty Seven Bank akan menyediakan API komprehensif untuk memungkinkan perusahaan dan mitra mengintegrasikan aplikasi dan layanan mereka dengan infrastruktur Forty Seven bank. Integrasi ini akan memungkinkan untuk bertukar informasi dan untuk menghubungkan proses bisnis dari organisasi-organisasi ini dengan proses bisnis Forty Seven Bank.
Sinergi dan integrasi layanan keuangan dan jangkauan sistem eksternal yang ketat akan menghasilkan solusi berharga bagi pelanggan Seven Seven.

Arsitektur

Arsitektur infrastruktur Forty Seven Bank akan dibangun dengan menggunakan praktik dan teknologi terbaik modern. Semua data Forty Seven akan direplikasi ke beberapa pusat data yang terdistribusi secara geografis di seluruh
dunia. Data akan dicadangkan secara reguler. Semua server eksekusi Forty Seven akan diduplikasi untuk reliabil-
ity. Komputasi terdistribusi akan digunakan untuk menyediakan tingkat ketersediaan layanan perbankan kita yang tinggi. Empat puluh tujuh akan menggunakan penyeimbang beban untuk mendistribusikan traum jaringan ke ujung depan Forty Seven - API dan antarmuka pengguna web. Semua sistem Forty Seven akan dirancang untuk dapat tumbuh hingga skala miliaran pengguna.


Microservices

Empat puluh tujuh akan menggunakan arsitektur berorientasi layanan untuk sistem perbankan Forty Seven. Seluruh sistem akan dibangun dengan menggunakan longgar
ditambah microservices. Microservices akan menggunakan bus pesan untuk komunikasi. Arsitektur ini modular dan memungkinkan pengembangan dan evolusi independen untuk bagian-bagian yang berbeda. Arsitektur ini akan memungkinkan kita untuk membagi usaha pembangunan di beberapa tim pengembang dan mengadopsi teknologi baru dengan sangat cepat. API yang sesuai dengan microservices ini juga akan termodulasi. Ini berarti bahwa keseluruhan API akan dibagi menjadi beberapa bagian khusus domain kecil:

  • API informasi akun
  • API pembayaran
  • API Perdagangan
  • API Label Putih

Forty Seven Bank App Store

Forty Seven Bank akan menyediakan layanan penuh untuk Forty Seven Bank pelanggan. Layanan ini akan disediakan
dalam bentuk aplikasi yang bisa dipasang pelanggan dari Forty Seven store store. Aplikasi ini bisa
menyediakan segala jenis layanan keuangan - bisa jadi jaminan, investasi atau trading. Pelanggan akan
dapat menelusuri katalog aplikasi Forty Seven dan menginstall aplikasi yang dibutuhkan ke akunnya. 

Pengguna akan dapat membuka dan menggunakan aplikasi apapun secara langsung melalui antarmuka pengguna utama bank Forty Seven. Aplikasi
dapat digunakan melalui situs bank dan aplikasi mobile bank di sistem operasi Android dan iOS.
Saat pengguna menjalankan aplikasi, saat mengotentikasi pelanggan, menerima otorisasi dan kemudian berinteraksi
dengan infrastruktur bank melalui API.


Pembelajaran mesin

Dengan ledakan kemampuan penyimpanan data baru-baru ini (Big Data) dan daya komputasi, Forty Seven melihat pembelajaran mesin sebagai landasan kecukupan dan keakuratan operasi Forty Seven. Di bank Forty Seven Bank Forty Seven akan menggunakannya dalam berbagai fungsi operasional dan analisis, dengan contoh yang paling menonjol adalah:

  • Manajemen risiko
  • Pemasaran
  • Pelayanan pelanggan
  • Deteksi penipuan
  • Keamanan
  • Pengembangan produk

Dalam manajemen risiko, evaluasi aplikasi akan otomatis menggunakan probabilitas kartu skor default (PD). Setiap kali klien mengajukan permohonan untuk produk baru atau fitur baru dalam produk yang ada, seperti batas kredit yang lebih tinggi, dia akan menerima penilaian risiko berdasarkan pada Forty Seven Bank model statistik - nilai kredit.
Menurut kebijakan internal, pelanggan yang penerapannya di atas Forty Seven Bank tingkat risiko ditoleransi akan menurun


Pendahuluan Produk Tahapan di bawah Hardcap

Asumsi umum:

  • Empat puluh tujuh akan mulai memberikan layanan sebagai Lembaga Uang Elektronik (EMI) pada tanggal 1 Agustus 2018.
  • Empat puluh tujuh akan mendapatkan lisensi perbankan pada tanggal 1 Juni 2019.
  • Sebelum tanggal peluncuran bank semua prosedur hukum harus diselesaikan, masalah infrastruktur terselesaikan dan proses pengembangan perangkat lunak selesai.
  • Bergantung pada tonggak yang dicapai selama prosedur ICO, bank akan memiliki beragam produk pada tanggal peluncuran. Namun, bank tersebut berencana untuk mencapai tujuan tertinggi selama proses pertumbuhan dan pembangunannya.
  • Produk untuk orang pribadi pada awalnya hanya akan tersedia untuk pemegang token.

Tujuan utama:

  • Otorisasi bank Inggris dan pasporting ke EEA / EU pada tahun 2019.
  • Solusi pengolahan pembayaran mulai awal 2019.
  • Untuk mengeluarkan pinjaman dengan jumlah sekitar 80M EUR pada tahun pertama operasi.
  • Untuk menarik 65M EUR simpanan dari pelanggan pada tahun 2022.
  • Untuk mendapatkan profitabilitas> 65% pada tahun 2020 dalam hal Return on Average Equity (ROAE).



Roadmap

1
October 2016
Penjelasan konsep bank modern yang akan bekerja dengan kriptocurrency dan fiat money
2
February 2017
Pembentukan tim, penelitian, analisis pasar
3
March 2017
Rincian penjabaran rencana proyek
4
April 2017
Konstruksi model keuangan Bank, perhitungan awal
5
May 2017
Gagasan mengelola proyek crowdfunding
6
June 2017
Penyusunan dokumentasi untuk pengelolaan crowdfunding
7
October 2017
Mulai dari crowdfunding melalui Token Launch
8
December 2017
Berhasil menyelesaikan Token Launch, menyimpulkan
9
January 2018
Prosedur penjabaran dan pembuatan basis dokumen untuk perusahaan
10
February 2018
Penyebaran infrastruktur perangkat lunak
11
April 2018
Menerapkan EMI, otorisasi PI di FCA
12
May 2018
Integrasi dengan sistem SWIFT
13
June 2018
Sertifikasi sesuai standar QSA PCI DSS Level 1
14
July 2018
Mendapatkan lisensi EMI, PI, dan otorisasi untuk kegiatan dari FCA
15
August 2018
Peluncuran layanan untuk pemegang token FSBT
16
September 2018
Peluncuran layanan untuk klien pribadi
17
November 2018
Penyampaian dokumen untuk mendapatkan lisensi perbankan
18
May 2019
Mendapatkan lisensi perbankan, peluncuran layanan untuk klien bisnis
19
June 2019
Mulai menyediakan layanan perbankan berskala penuh


Token info

Token
FSBT
Platform
Ethereum
Type
ERC20
Price in ICO
1 FSBT = 0.0047 ETH

BONUS

ICO round 1: 15 Nov, 2017 - 15 Dec 201730%
ICO round 2: 16 Dec, 2017 - 28 Feb, 201820%
ICO round 3: 1 Mar, 2018 - 31 Mar, 2018Only bonus for quantity
Tokens for sale
11,063,830

Investment info

Accepting
ETH, BTC, Fiat
Soft cap
3,600 ETH
Hard cap
36,000 ETH


Contacts

The developers can be contacted using the links below:

ETH Address : 0x4be0D62Fc296136326F1A6BB6E3A543472c41820

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FORTY SEVEN BANK ICO - Platform yang Menghubungkan Dunia Finansial (ICO REVIEW)"