AMANPURI - ICO

                              

   Halo semua kali ini kami akan memberitahu anda tentang proyek AMANPURI yang sangat mudah dan legit , apakah anda tau apa itu AMANPURI ??

   AMANPURI akan menggunakan sumber daya untuk berbagi informasi. Selain itu, AMANPURI akan berusaha untuk mencapai volume perdagangan terbesar di dunia dengan bantuan pakar periklanan berpengalaman. Klien memiliki semua pertanyaan yang terkait dengan bisnis yang dikendalikan.

                                  Masalahnya
 

   Bisnis DLT mencakup platform perdagangan VFA dan organisasi bisnis multi-faset yang berfokus pada kemampuan sumber daya, data, dan dukungan pelanggan yang berkelanjutan. Penting bagi pelanggan untuk menciptakan situasi yang lebih aman dan andal untuk memastikan keamanan pelanggan. Sebagai aturan, perdagangan saat ini memiliki banyak masalah.

    Pertukaran AMANPURI mempengaruhi platform pertukaran. Permintaan dukungan pelanggan ada di bagian atas daftar. VFA AMANPURI (POD).
AMANPURI mengandalkan merek canggih untuk melakukan banyak tanda tangan. Untuk penagihan VFA, diperlukan setidaknya dua kata sandi (kunci misterius) dengan alamat dompet. Sebagai aturan, programmer melakukan tanpa transaksi dalam transaksi DLT, cukup menggunakan beberapa tanda tangan. Dengan anggaran yang dingin, sumber daya klien dilindungi dari risiko programmer.



Manajemen Portofolio Dingin

 Sumber daya klien disimpan dalam dompet keren. Kita juga harus mengandalkan perhitungan kita sendiri. Kami menantikan keamanan absolut. Sebagai penyedia layanan, keamanan pelanggan adalah perhatian utama kami. Itu tidak mengontrol secara independen dari setiap permintaan penarikan. Misalnya, mereka akan dipersiapkan bersama. Ini bisa berfungsi sebagai penghalang peretasan.

                   Kemitraan dengan penjaga



 Kami berurusan dengan wali yang luar biasa, yang merupakan organisasi resmi FCA UK untuk pemantauan independen terhadap sumber daya klien. Kami bermaksud untuk menyimpulkan kesepakatan tentang manajemen kepercayaan pada tahun 2023. Bank of England membayar mereka atas kerusakan tersebut. Penyediaan implisit sumber daya pelanggan 100% untuk cadangan yang dikendalikan secara independen.

                                     Kolam renang


   Kami juga bermaksud memberikan remunerasi 5% untuk pekerjaan per bulan. 7% dari media yang anda lakukan.

AMANPURI TOKEN DETAILS
Token Name : AMANPURI
Token Type : ERC20
Token Symbol : AMToken Price : 1 AML – $0.08 USD
TOKEN DISTRIBUTION
60% Allocated to Sales
20% Allocated to Exchange Holdings
10% Allocated to Team
5% Allocated to Advisors
5% Allocated to Various Rewards
FUND DISTRIBUTIONS
62.3% Allocated to Management & Administration
27.7% Allocated to Marketing
8% Allocated to Development
2% Allocated to Initial Preparation


#Amanpuri #AmanpuriExchange #exchange #blockchain #crypto 

Contacts


The developers can be contacted using the link below:

ETH Address : 0xF090e20e43064dae9d057242b47132Ac7B7b6846

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AMANPURI - ICO"