Mavro (Multi Level Marketing) ICO


         
                          Apa Itu Mavro ? 

      Hallo semua saya akan memperkenalkan proyek yang bernama Mavro , mavro juga dapat mengatasi strategi pemasaran yang sangat mudah dan hemat biaya      Mavro adalah sesuatu selain token. MAVRO juga adalah unggulan platform terdesentralisasi dan benar-benar transparan pertama untuk MLM . Ini adalah inovasi yang siap mengecewakan industri MLM yang mencakup pembayaran terdistribusi, pembayaran massal dan fokus pada transparansi - yang benar-benar dibutuhkan industri Multi Level Marketing (MLM). Mavro tidak hanya menawarkan komponen pembayaran yang terdesentralisasi sehubungan dengan blockchain, namun juga ekonomi yang layak yang menghasilkan, mengawasi dan dengan aman memungkinkan sejumlah besar pertukaran setiap hari. Dengan demikian, Mavro berencana untuk mengganggu pasar besar-besaran miliar dolar yang ada saat ini sebagai pemasaran multi level.

    Proyek MAVRO akan membuat platform solusi pembayaran untuk perusahaan Multi-Level Marketing (MLM). Platform ini akan menjadi yang pertama di dunia yang melayani perusahaan Multi-Level Marketing (MLM) yang ada dan baru di seluruh dunia. Proyek MAVRO akan menjadi sistem Multi-Level Marketing (MLM) pertama yang terdesentralisasi dan benar-benar transparan berdasarkan teknologi blockchain dan ditenagai oleh blockchain Ethereum. Ini akan dicapai melalui pertukaran token dan pengembangan platform aplikasi yang terdesentralisasi, yang menghubungkan kesenjangan antara inovasi teknologi blockchain ke dalam industri Multi-Level Marketing (MLM) yang sedang booming. Dengan keunggulan dalam jaringan peer-to-peer termasuk keamanan dari pengaruh luar seperti pemerintah dan badan pengatur. Selain itu, jaringan peer-to-peer membangun kepercayaan di antara pengguna yang dapat mengarah pada transparansi yang lebih baik untuk kedua penyedia pembayaran tetapi juga para pelaku dalam sistem Multi-Level Marketing (MLM).



                     


       
                       Struktur berdasarkan Blockchain Ethereum

Tutup lunak Mavro ICO: 10.000 ETH
Mavro ICO hard cap: 100.000 ETH
Token standar: ERC23
Nama token: MVR
Jumlah total token: 625 000 000
Harga token awal: 1 ETH = 4700 MVR

                    FASE 1

PRE-SALE
Tanggal mulai: 21 Januari, 2018 (12:00 PM London Time, UTC + 1)
Tanggal akhir: 21 Februari, 2018 (12:00 PM London Time, UTC + 1)
Batas distribusi token MAVRO (Fase # 1):
5% dari total jumlah token - 25.000 000 token MVR
Mata uang yang diterima: ETH, BTC

Bonus pra-penjualan: 25%
Jumlah token per satu orang: 587.500 MVR
Jumlah transaksi minimum: 0,01 ETH
Jumlah transaksi maksimum: x ≈ 100 ETH
           
                     FASE 2


ICO
Tanggal mulai: 15 Maret, 2018 (12:00 PM London Time, UTC + 1)
Tanggal akhir: 15 April 2018 (12:00 PM London Time, UTC + 1)
Batas distribusi token MAVRO (Fase # 2):

Jumlah total token - 475.000 000 token MVR
Mata uang yang diterima: ETH, BTC, BCC, DASH, LTC
Jumlah token per satu orang: 470.000 MVR
Jumlah transaksi minimum: 0,01 ETH

Jumlah transaksi maksimum: x ≈ 100 ETH



     Pengaruh

    Seluruh gagasan Multi Level Marketing adalah kemampuan untuk melakukan upaya kecil yang akan membawa manfaat besar bagi perusahaan. Dengan memilih hanya beberapa distributor utama, dan kemudian bersandar, upaya perusahaan dapat dihargai oleh ribuan ketika struktur distribusi berkembang.
    MLM adalah kampanye pemasaran yang dikembangkan sendiri yang memastikan bahwa perusahaan tidak perlu menghabiskan waktu merekrut karyawan biasa untuk kampanye mereka.


Contacts


The developers can be contacted using the link below:


ETH Address : 0xF090e20e43064dae9d057242b47132Ac7B7b6846














Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mavro (Multi Level Marketing) ICO"