BLOCKCHAIN MoCo - Review



  hallo teman-teman kali ini saya akan memeberitahu anda tentang MoCo dan saya akan meringkas semua Proyek ini dengan singkat 

Ringkasan Bisnis (MoCo)

Tim VR Motion Communications (Tim MoCo) adalah pencipta, pabrikan, pengembang, insinyur, gamer, tenaga penjualan, dan profesional lainnya yang ingin mengubah dunia dengan berkomunikasi online menggunakan teknologi tercanggih dan tercanggih.

VR Motion Communications (MoCo) sendiri adalah platform komunikasi revolusioner yang akan bekerja pada generasi berikutnya konten dan layanan komunikasi media menjadi mungkin; Obrolan Avatar 3D anonim pertama di dunia, Obrolan Langsung, dan Streaming 4K / 8K serta layanan streaming lainnya, dan akhirnya Immersive 3DVR Live Video Chat.

Sebagai tahap pertama pengembangan platform kami di dunia, kami akan segera menghadirkan ponsel, 3D Avatar Avatar 3D anonim pertama di dunia, Pencipta Pasar, Marketplace, dan platform game. Pasar online MoCo Platform akan mencakup Toko Resmi tempat pengguna dapat membeli avatar resmi dan konten yang terkait dengan avatar, dan Pasar Bebas di mana pengguna dapat menghasilkan uang konten yang terkait dengan avatar asli mereka sendiri.

Pada tahap selanjutnya, Platform MoCo dan teknologi akan memungkinkan pengakuan besar di seluruh dunia VTuber baru - tetapi dalam 3D - di mana pengguna dapat memonetisasi kreativitas dan bakat mereka lebih lanjut. Pengembangan ke tahap ini juga akan memungkinkan penyiaran dalam skala besar, simultan, 4K / 8K, 360 ° Real Time, acara streaming VR di seluruh dunia, seperti pertandingan Piala Dunia, Super Bowls, dan bahkan konser yang terjual habis oleh level atas musisi di dunia sisi lain.

Pada langkah terakhir untuk pengembangan platform kami, kami akan menggabungkan A.I. kita. Kompresi Video, A.I. Konversi 2D-3D otomatis, dan A.I. teknologi motion capture, untuk memungkinkan pengguna memasuki ruang VR hanya menggunakan kamera web atau perangkat seluler mereka. Pengguna juga dapat membuat Avatar atau bot Karakter mereka sendiri dan berbelanja, membuat, dan merasakan RooM virtual yang dibuat pengguna, dan berkomunikasi dengan keluarga mereka atau bergaul dengan teman-teman mereka.



                   



               


                 


Rincian ICO
Token-Name: MOCO
Plattform: Ethereum
Ketik: ERC20
PRE-SALE 1; 20. Juni 2018 30 Tage + 60% Bonus
PRE-SALE 2: 20. Juli 2018 90 Tage + 40%
PRE-SALE 3 Bonus: 1. Oktober 2018 30 Tage + 30%
PRE-SALE 4 Bonus: 1. Desember 2018 120 Tage + 20%
Bonus PENJUALAN UTAMA TOKEN: 1. April 2019 182 Tage + 0% Bonus

Contacts



The developers can be contacted using the link below:

ETH Address : 0xF090e20e43064dae9d057242b47132Ac7B7b6846

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BLOCKCHAIN MoCo - Review"