ArtCoin ICO - Review

                                



  Dunia seni secara tradisional tidak transparan, dan di situlah ArtCoin, sebuah kolektif yang digerakkan oleh para investor, menciptakan perubahan nyata bagi para investor. Dengan membimbing pengguna melalui transaksi yang menggunakan cryptocurrency, ArtCoin memungkinkan investor untuk mendapatkan keuntungan dari peningkatan keamanan dan transparansi platform Kontrak Cerdas.

GAMBAR perangkat lunak yang tangguh


Setiap karya memiliki sidik jari yang unik, dan dengan memindai serta menggabungkan detail tekstur terbaik dan menyimpannya di blockchain, perangkat lunak kami membuat pekerjaan itu tidak dapat dimaafkan berkat kemampuannya yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengidentifikasi barang palsu, tidak peduli seberapa canggihnya.

MENGUBAH industri seni Dengan solusi kami

ArtCoin memiliki implikasi yang akan menjangkau semua sudut industri seni. Dari pengumpul individual hingga institusi besar, protokol otentikasi kami sangat cocok. Laporan kondisi sederhana dan lebih cepat dari sebelumnya, dan pekerjaan dapat dilacak dan dilacak dengan mudah, fitur yang dapat diandalkan oleh perusahaan asuransi dan perusahaan logistik.

PLATFORM YANG MENDUKUNG KATALOG DAN TRANSAKSI MELALUI RANTAI KUNCI

Dengan teknologi kami, industri seni menjadi lebih transparan dari sebelumnya. Platform kami, berdasarkan blockchain, didasarkan pada profil untuk bukti pemalsuan karya seni yang mengatalogkan asal, sejarah, dan sidik jari mereka

INFORMASI TOKEN




TINGKAT 1

Keripik dijual dengan harga $ 0,01, hanya dengan undangan Penjualan berlangsung hingga 15 Maret 2019. Hanya investor awal yang berhubungan dekat dengan ArtChain yang dapat membeli token Tahap 1. Investor ini memiliki keterlibatan mendalam dalam proyek dan umpan balik mereka yang berharga telah membantu membentuk pekerjaan kami.


TINGKAT 2

Keripik mulai dijual seharga $ 0,03 Dimulai pada April 2019 Ini adalah harga serendah mungkin bagi investor yang bukan bagian dari penawaran Tahap 1 hanya dengan undangan. Mereka akan menerima pengembalian tertinggi dari investasi mereka dan ini adalah waktu yang ideal untuk melakukan pembelian dalam jumlah besar.

TINGKAT 3

BURUNG AWAL PRE-ICO dimulai pada Mei 2019 Keripik mulai dijual seharga $ 0,05 Titik tengah yang besar bagi para investor yang lebih memilih untuk memastikan ICO sukses, tetapi tidak ingin menunggu penjualan publik, karena mereka ingin mengkapitalisasi obligasi yang lebih tinggi.


TINGKAT 4

ICO - Chip dijual dengan harga $ 0,10 Per September 2019 Orang-orang pada umumnya memiliki akses ke token selama penjualan yang paling dipublikasikan ini. Aplikasi ArtChain diimplementasikan dan karya seni pertama terdaftar di rantai blok. Token akan didaftarkan sebagai ganti mata uang kriptografis yang mengikuti ICO.

Di Dukung Oleh :


                                                                         TIM KAMI

 1.) DR. BERNHARD A. 
 2.) BOEHLER MICHAEL END
 3.) FRANZ KOZICH-KOSCHITZKY 
 4.) PETER CHEUNG 
 5.) JOACHIM BENCI BEHRENS KARET 
 6.) PABLO YABO .DAN CHOON 
 7.) VICTORIA KOZICH-KOSCHITZKY
 8.) SEBASTIAN RAUL MENUNGGU


Contacts


The developers can be contacted using the link below:


ETH Address : 0xF090e20e43064dae9d057242b47132Ac7B7b6846

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ArtCoin ICO - Review "