4arteknologi - Nilai Untuk Seluruh ekosistem Seni

                                        

   Halo semuanya,kami akan meberitahu anda  Proyek yang menggunakan teknologi blockchain, Anda harus membaca artikel saya karena saya akan memperkenalkan proyek Blockchain yang disebut 4ARTeknologi dan untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat dan kelebihan proyek 4arteknologi. Berikut ini Pembahasannya:

    Seni adalah budaya dan ini bagian dari identitas kita, tetapi seni juga gairah, perdagangan yang baik dan objek keinginan, investasi, dan mata uang. Ada begitu banyak karya seni dan sesuatu yang lain untuk semua orang - satu-satunya hal yang kita semua miliki adalah keinginan untuk melindungi aset ini dan nilai-nilainya.

Tentang 4ARTEchnologies 

4Teknologi membuat platform katalog dan transaksi berbasis blockchain untuk memberikan transparansi, keamanan, dan efisiensi yang lebih besar di dunia seni. Platform ini didasarkan pada teknologi " otentikasi diperluas " yang dipatenkan , tersedia melalui mitra teknis unik kami Atlantic Zeister GmbH. Mengizinkan pengguna mendaftarkan "sidik jari" pada buku catatan, bersama dengan semua informasi penting tentang riwayat / sumber, teknologi ini membuat pekerjaan yang terdaftar menjadi sangat diperlukan. Persyaratan tidak lebih dari smartphone standar.

FITUR 

1) Menghilangkan masalah penipuan seni Setelah "sidik jari" karya seni diambil, yang diperlukan untuk memeriksa bahwa keaslian karya seni adalah pemindaian cepat lainnya menggunakan aplikasi seluler. Karena sidik jari ini - bersama dengan semua informasi penting lainnya tentang sejarah dan asal-usulnya - disimpan di blockchain, itu adalah bukti yang tidak dapat dirusak.

2.) Memberikan transparansi tanpa biaya privasi. Industri ini telah lama menolak pembuatan database terpusat karena masalah kerahasiaan bagi investor dan pemilik ilustrasi, serta kurangnya solusi teknis praktis.

3.) Menghadirkan efisiensi baru untuk pelaporan kondisi dan pemulihan Laporan kondisi adalah bagian dari hampir setiap transaksi di pasar seni, dari asuransi hingga logistik hingga penjualan - setidaknya secara teori. Secara praktis, belum ada solusi yang baik untuk melakukan ini secara efisien.

4.) Membuat pengelolaan portofolio menjadi lebih mudah dari sebelumnya Platform 4ART sebagai layanan membantu pengguna mempertahankan semua sertifikasi kepemilikan, pinjaman, restorasi, transportasi dan perlindungan asuransi yang terkait dengan karya seni - untuk pemilik karya individu serta galeri dan museum dengan portofolio besar.

5.) Mengizinkan artis memperoleh penghasilan dari penjualan kembali karya mereka. Seperti pemilik properti intelektual lainnya (misalnya, penulis atau musisi), artis juga memiliki hak untuk menerima royalti dari karya-karyanya. 

6.) Potensi Pasar Sementara seni telah lama menjadi aset berharga bagi investor yang ingin mendiversifikasi portofolio mereka, angka terbaru tentang pasar seni yang diterbitkan oleh Art Basel dan UBS dalam laporan mereka tentang "Pasar Seni 2018" mengungkapkan potensi sebenarnya dari pasar yang dinamis dan berkembang.

solusinya 

menggabungkan keamanan superior blockchain dengan teknologi "peningkatan otentikasi" untuk mengatasi masalah paling mendesak di sektor ini dan menciptakan nilai bagi semua pemain karya seni. Sementara platform katalog dan transaksi lainnya hanya memungkinkan otentikasi sertifikat digital (sejarah dan asal),


RINCIAN PENJUALAN TOKEN

Token Symbol: 4Art 
Token Harga: 0,3 EUR 
Platform: Ethereum (ETH) 
Minimum harga: 500 EUR
 Softcap: 15.000.000 EUR 
Hardcap: 250.000.000 
Negara: Swiss 
Menerima pembayaran: The BTC, ETH, Fiat



Peta Jalan

Februari 2017
 Gagasan penciptaan
Februari 2017 
Gagasan penciptaanApril 2017 4ART lisensi teknologi otentikasi ditambah
Mei 2017 
Instalasi legal

Pengaturan Tim  Juli 2017

Desember 2017
Konsep Buku Putih dan Konsep 
Demo Maret 2018
aplikasi pengembangan iOS. 
25 Juni 2014 
Penjualan token kepada investor pada tahap awal (Tutup Grup) 
JUL 9.2018
4ART Pra-ICO Tahap 1
23 JULI2018
 4ART ICO Tahap Awal 2
 6 AGR , 2018 
4ART Pra-ICO Fase 3 
28 SEPTEMBER 2018 
4ART ICO End 
SEP 2018 
Meluncurkan 4ART Aplikasi Alpha (MVP) 
OCT 2018 
Peluncuran aplikasi beta 4ART
 NOVEMBER 2018
 Integrasi API tambahan.
JAN 2019
 4ART Membuka Token di Bursa
 MAR 2019
 Pimpinan Eropa 
AGUSTUS 2019 
Edisi Amerika Serikat Dengan 
SEP 2019, 
Pengembangan berlanjut di seluruh papan.

Contacts





The developers can be contacted using the link below:
Bitcointalk


ETH Address : 0xF090e20e43064dae9d057242b47132Ac7B7b6846

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4arteknologi - Nilai Untuk Seluruh ekosistem Seni"