PointPay - AGE BARU DALAM PERBANKAN MATA UANG CRYPTO

                                 
  PointPay termasuk dompet kripto multi-mata uang, platform pertukaran kripto PointPay, dan bank PointPay Crypto spektrum penuh!


                             


INFORMASI STARTER

  Dengan kontrol modal yang ketat yang dilakukan oleh sebagian besar negara untuk mengontrol aliran uang dan membebankan pajak tinggi, cryptocurrency memperoleh penggunaan dalam menghindari kontrol modal dan pajak, yang mengarah pada peningkatan permintaan. Cryptocurrency telah mampu menghadirkan alternatif digital yang mudah digunakan untuk mata uang fiat. Menawarkan transaksi tanpa gesekan dan kontrol inflasi, investor cukup bijaksana untuk menambahkan mata uang ini dalam portofolio mereka yang terdiversifikasi sebagai aset, karena ukuran pasar tidak mewakili risiko sistemik. Sementara revolusi ini mendapatkan penerimaan luas, PointPay menciptakan produk fundamental baru yang menggabungkan tiga layanan dalam satu ekosistem loop tertutup: PointPay Crypto Bank, platform PointPay Crypto Exchange dan PointPay Multi-currency Wallet.
  
   Petahana selalu memiliki masalah dengan pengganggu. Tetapi kebenaran dari masalah ini adalah, seseorang harus belajar untuk berubah dengan waktu; itu baik berinovasi atau binasa. Meskipun benar bahwa teknologi blockchain akan menghapus sebagian besar pendapatan bank, bank harus menyadari bahwa mereka dapat memanfaatkan kekuatan untuk memblokir rantai untuk memperkenalkan produk dan penawaran baru yang akan menggantikan aliran pendapatan lama. Dunia berubah digital, tidak ada dua cara tentang hal itu dan suka atau tidak suka, kita hidup dalam matriks digital.

  Dengan itu, PointPay memiliki kontak bisnis dengan lebih dari 50 bank dan 25 sistem pembayaran, serta 20 pengacara yang menangani masalah lisensi cryptobusiness. Tetapi sebelum kita melangkah lebih jauh, silakan periksa presentasi video ini untuk lebih mengenalnya Sekarang setelah saya mendapatkan perhatian Anda, mari kita langsung ke sana.

   PointPay Crypto Bank Arah baru di pasar crypto: kelola, simpan, dan kembangkan modal Anda dengan PointPay. Kami sedang membangun solusi all-in-one unik untuk pasar global.



 Biaya rendah.
 Transfer cepat ke seluruh dunia.
 Tidak ada batasan mata uang
 Kartu mata uang virtual, debit dan kredit, fiat, dan crypto 
Pinjaman cryptocurrency
 Crypto mengakuisisi 
Perbankan seluler online 
Perdagangan Forex Crypto
 Deposit dan kredit Crypto

PointPay Crypto Exchange

   Beli, jual, dan tukarkan cryptocurrency dengan percaya diri. Antarmuka yang nyaman dan tutorial yang membantu membuat perdagangan mudah baik Anda pemula atau pro.

                           


Fiat pay-in dan pay-out
Perdagangan aset yang dipatenkan (saham, indeks, komoditas)
Crypto harian kembali ke pemegang PXP
Sistem rujukan empat tingkat dan pertukaran rujukan
Perdagangan leverage (1:10)
Dukungan 24/7


     Dompet Multi-mata uang PointPay


                                           

Akun crypto dan fiat multi-mata uang 
Keamanan dan anonimitas 
Portofolio crypto virtual 
Pertukaran instan Pembayaran cryptocurrency 
Setoran / penarikan instan dalam EUR, USD, GBP, JPY, CHF
Arsitektur SPV 
ID Kode Pembayaran Mudah digunakan

Token ekonomi

   Token PointPay akan dirilis berdasarkan pada platform Ethereum dan sepenuhnya mematuhi standar ERC20. Ini akan memastikan keamanan transaksi, kompatibilitas dengan layanan pihak ketiga dan akan memberikan integrasi yang mulus dan mudah.

                      



Soft cap: $ 1.000.000 
Topi keras: $ 30.000.000
 Simbol: PXP (token PointPay) 
Total pasokan: 500.000.000 
Token yang tidak terjual: untuk dihancurkan
 Harga eceran: 1 PXP = $ 0,10






                     

                     

                     

                      



 Contacts




The developers can be contacted using the link below:


ETH Address : 0xF090e20e43064dae9d057242b47132Ac7B7b6846

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PointPay - AGE BARU DALAM PERBANKAN MATA UANG CRYPTO"