SMATHIUM - Smathium Membuat Kita Bahagia



Pengertian dari proyek Smathium yaitu :

     Smathium adalah platform loyalitas berbasis blockchain yang bertujuan untuk memecahkan tantangan utama yang dihadapi program loyalitas tradisional. Aplikasi terdesentralisasi (dApp) di mana semua bisnis dapat membuat program hadiah loyalitas mereka sendiri yang didukung oleh token tunggal. Sistem poin loyalitas tunggal yang bersatu dalam ritel on / off-line kecil di seluruh dunia yang melibatkan kehidupan sehari-hari. Kafe, restoran, toko kelontong, dan bahkan pusat perbelanjaan. Smathium bertujuan menjembatani berbagai merek dengan membangun platform penghargaan loyalitas multi-bisnis yang terbuka untuk semua jenis bisnis. Sebagai media pertukaran terpadu antara pengguna dan merek, token Smathium dapat digunakan untuk transaksi di semua bisnis yang terdaftar di platform kami dan dapat diperdagangkan dalam pertukaran.

Ringkasan bisnis plan

   Banyak percobaan proses blockchain sedang dilakukan, tetapi masih sulit untuk menemukan proyek dengan pengalaman lebih dari 9 tahun dalam bisnis elektronik dan jaringan global yang mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari. Proyek Smathium tidak hanya akan mengidentifikasi masalah utama yang dihadapi pemasar dan pelanggan, tetapi juga menyarankan cara untuk mereformasi mereka.

Pasar sekarang.

 Dengan pertumbuhan program loyalitas yang meningkat setiap tahun, itu akan mencapai 6,9 miliar dolar yang diharapkan pada tahun 2023. Di Amerika Utara, pelanggan bergabung dengan rata-rata 13,7 program loyalitas, dengan 87% dari mereka mencari program loyalitas khusus untuk pelanggan setia.

Masalah pasar ada 3 masalah yaitu :

1.) Struktur tertutup. 
  
    Saat ini, program loyalitas memiliki struktur tertutup yang membatasi penggunaan atau perdagangan hadiah di tempat lain, hanya untuk mendapatkan efek penguncian (mengikat pengguna ke merek tertentu). Ini mengabaikan hak-hak pelanggan dan memaksa pelanggan untuk mengabaikan program loyalitas.

2.) Kurangnya diferensiasi dan imbalan yang tidak mencukupi.


   Setiap tahun, sekitar 30 juta dolar poin hadiah masing-masing berakhir. Sebuah laporan dari COLLOQUY membuktikan bahwa 57% pelanggan tidak tahu tentang poin yang mereka peroleh dan 37% bahkan tidak tahu nilai pasti dari poin mereka. Perusahaan-perusahaan di Industri yang sama memiliki program kesetiaan yang seragam (mis. Kupon Cap di CafKurangnya diferensiasi dan imbalan yang tidak mencukupi. Setiap tahun, sekitar 30 juta dolar poin hadiah masing-masing berakhir. Sebuah laporan dari COLLOQUY membuktikan bahwa 57% pelanggan tidak tahu tentang poin yang mereka peroleh dan 37% bahkan tidak tahu nilai pasti dari poin mereka. Perusahaan-perusahaan di Industri yang sama memiliki program kesetiaan yang seragam, menurunkan diferensiasi, dan poin-poin tersebut tampaknya tidak mungkin digunakan karena tingkat poin aktual sangat rendah.e), menurunkan diferensiasi, dan poin-poin tersebut tampaknya tidak mungkin digunakan karena tingkat poin aktual sangat rendah.
3.) Kurangnya keberlanjutan dalam program loyal.

    Daripada mengelola program loyalitas berkelanjutan, perusahaan bertujuan untuk mendapatkan hasil segera karena keterbatasan harga yang diperlukan untuk mengelola program loyalitas, dan tentu saja, waktu. Ini mengarah pada kegagalan program loyalitas




Visi Smathium yaitu sebagai berikut :

  Smathium memperkenalkan platform loyalitas berdasarkan teknologi rantai blok yang memecahkan masalah dan keterbatasan program loyalitas saat ini dan memicu loyalitas pelanggan. Melalui platform Smathium, merek dapat memberikan beragam layanan dan manfaat, di mana pelanggan dapat memiliki lebih banyak peluang dengan memiliki poin penghargaan terintegrasi dan berkualitas tinggi.


Larutan 

   Layanan platform berbasis rantai blok yang dibangun oleh Smathium dapat diterapkan di berbagai program loyalitas dan keanggotaan. Ini juga menyediakan satu sistem dengan mengintegrasikan dan memberikan manfaat yang dipisahkan dalam merek yang berbeda.





EKONOMI TOKEN 

Simbol token: SMT 
Tpe: ERC20 
Total pasokan: 10 Miliar SMT
 Harga PreICO: 1 SMT = 0,003 USD 
Harga dalam ICO: 0,0060 USD 
Harga rata-rata: 0,01 USD ROI: 66,67%
 BONUS pre-ICO: diskon 50%
 ICO sebagai IEO: diskon 10% 
Token untuk dijual: 4.000.000.000 Min.
 investasi: 10 USD 
Menerima: ETH, TrueUSD, Koin USD, Paxos Standard, Dai 
Didistribusikan dalam ICO: 40%






Contacts



The developers can be contacted using the link below:


ETH Address : 0xF090e20e43064dae9d057242b47132Ac7B7b6846


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMATHIUM - Smathium Membuat Kita Bahagia"