LOLCOIN - sistem pendidikan masa depan

                        

    hallo sobat kami akan memberitahu anda tentang proyek ini yang sangat banyak peminatnya dan sanat legit ingin tau silahkan simak dengan baik baik


 LOL COIN itu apa ???

  Adalah Ekosistem LOL akan memungkinkan semua orang mendapatkan pendidikan kelas dunia menggunakan teknologi blockchain dan pengalaman LOL yang unik berkat konsepnya yang unik. Tidak seperti sistem pendidikan tradisional, LOL akan mengurangi hambatan karena pasar yang terdesentralisasi dari PENDIDIKAN DIGITAL untuk pengujian dan sertifikasi dari Universitas Internasional Eropa. 

LOL MENAWARKAN TANDA KEAMANAN.

Ini adalah pemikiran ulang pendidikan dengan platform pembelajaran digital yang terintegrasi ke dalam ekosistem desentralisasi kami. Untuk memastikan bagi hasil di awal masa depan pendidikan dalam proses pengembangan oleh guru dengan lebih dari 20 tahun pendidikan.

Tau kah anda koin lol itu apa ?

Koin LOL adalah: Token, berdasarkan pada teknologi blockchain Ethereum. Ini adalah aset inti dari ekosistem pendidikan Learn Online yang baru. Pengguna yang memiliki Koin LOL dapat menukarnya dengan membeli pendidikan digital di pasar.


SOROTAN PLATFORM 

1. Platform Apa saja . LOL Platform akan bekerja di desktop, seluler & tablet menggunakan aplikasi. 2. Terdesentralisasi. Pasar Pembelajaran Digital Terdesentralisasi ditempatkan dengan banyak sumber pendapatan. 
3. Tim Yang Menang. Staf Bersertifikat Guru / Guru, Teknolog & Perekrutan Tersertifikasi yang ada saat ini.
 4. Umpan Rss Langsung. Berita / info langsung tentang kursus baru, sertifikasi, pendaftaran, layanan konseling.


                           


Token: LOL  
Platform: Ethereum  
Jenis: ERC20  
Harga ICO: 0,0700 USD  
Persiapan: ETH  
Didistribusikan di ICO: 55%  
Softcap: 10 juta USD  
Hardcap: 42  000 000  USD  


                           


                           


ANGGOTA TIM EKSEKUTIF 

Oliver Massmann Penasihat hukum Didier M. Delaval Keahlian Industri Joel Farnworth Belajar & Pengembangan Robert Brand Pengembangan Program Alexander Pulte Pendidikan Eksekutif Paul Charles Hubungan Masyarakat & Komunikasi Christian Manaoat Dukungan & Integrasi Teknologi Tina Yang Perawatan Pastoral & Dukungan Belajar Robert Park Pengembangan Konten Ms. Danish Batool


  
Contacts





The developers can be contacted using the link below:


ETH Address : 0xF090e20e43064dae9d057242b47132Ac7B7b6846





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOLCOIN - sistem pendidikan masa depan"