CMA - Mendemokratisasikan Crypto Advertising & Marketing

                          

Hallo Teman-Teman Kali ini saya akan memberitahu kalian tentang proyek ini dengan syarat menyimak dan memahami yang saya tuliskan berikut ini :

Apakah Kamu Tau Tentang CMA ?

 CMA ( Crypto Market Ads) adalah pasar baru yang menyelesaikan semua masalah yang terkait dengan pemasaran dan iklan crypto di blockchain dengan menggunakan menghubungkan keduanya, penerbit dan pengiklan di bawah satu platform. Forex awal dalam perdagangan adalah token CMA. Ini membantu salah satu pihak karena penerbit akan membuat dan melestarikan profil dengan semua kredensial bersama dengan biaya yang dirujuk untuk layanan, pada platform ini, engan berpartisipasi secara gratis, lingkungan pasar memungkinkan penerbit berpartisipasi dalam persaingan yang adil dan sukses, memungkinkan mereka mempertahankan harga yang kompetitif. Ini mengarah pada penemuan biaya yang terjangkau dan menarik bagi pengiklan.

Platform CryptoMarketAds telah muncul dengan jawaban terbesar dengan pasar yang sehat dan kuat. Metode uang asing digital sekarang dapat dinikmati di perusahaan seperti promosi, konsultasi dan penawaran pembelian untuk saat ini juga ICO baru. industri periklanan dan pemasaran elektronik telah berkembang selama dua tahun terakhir. Dibandingkan dengan 2017, volume iklan dan pemasaran ICO & IEO telah empat kali lipat setelah lebih dari satu tahun pada tahun 2018.

Selain membangun solusi pasar terbaik untuk beriklan di ruang blockchain, mereka menciptakan Internet barang dan jasa untuk pemasok dan pasar global; Crypto Market Ads ingin mengubah cara penyedia mengalokasikan produk dan layanan dengan menciptakan ekosistem P2P (rekan) yang benar-benar global, di mana pemasok memiliki kepercayaan diri dan barang dan Layanan tersedia segera di seluruh dunia pasar. 
Pasar CMA memainkan bagian dalam ekosistem dan menghasilkan hingga 10% dari biaya dari pendapatan penerbit. 3+ ETH (Ethereum) dilakukan sementara CMA bergantung pada pemasangan pra-ICO dan ICO. Selain itu, setelah ICO, dapat digunakan untuk mengurangi biaya hingga 5% penggunaan fungsi penguncian token CMA.

Tiga prinsip dasar platform

Jika kita mempertimbangkan tantangan industri terintegrasi baru-baru ini, pasar membutuhkan platform yang dapat diandalkan seperti surga dan jembatan yang aman. Standar yang mengumpulkan pemburu hadiah, pengadopsi awal, dan penerbit ruang uang elektronik paling sukses. Dalam hal ini, pasar Iklan Pasar Crypto dapat memberi manfaat bagi pengguna melalui tiga kekuatannya:
  • Promosikan atau sediakan layanan pemasaran.
  • Memberikan layanan konsultasi.
  • Layanan Beli / Jual yang terkait dengan proyek crypto / blockchain yang ada atau baru.
Tujuan masa depan
   
    Memberikan manfaat yang konsisten, ruang uang elektronik menciptakan peluang bagi orang-orang yang tenggelam dalam semangat bisnis revolusioner. Pembuat komunitas dan konten membutuhkan laba yang baik untuk dapat terus melakukan tugas mereka tanpa khawatir. Oleh karena itu, nilai konten, situs web, kegiatan forum, video, webinar, kampanye email, dan banyak layanan terkait lainnya dikonsolidasikan. Saat ini, tidak ada platform terpadu. Crypto Market Ads membuka pintu bagi pelaku industri untuk menyediakan layanan iklan dan pemasaran mereka. Pikiran pendiri adalah untuk memungkinkan pengiklan menemukan kenyamanan dalam menemukan semua penyedia layanan di satu tempat dengan harga pasar yang kompetitif dan wajar.

                     

Rincian Ico

Token dibuat: 10.000.000.000 CMA
Token yang diterbitkan: 5.000.000.000 CMA
Hard cap: 50.000.000 USD
Mata uang yang diterima: ETH
Pra penjualan: 15/05/2019
Penjualan publik: 12/06/2019




                                       Contacts




The developers can be contacted using the link below:


ETH Address : 0xF090e20e43064dae9d057242b47132Ac7B7b6846

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CMA - Mendemokratisasikan Crypto Advertising & Marketing"