Airsave travel - Hasilkan Uang Menuju Tujuan Perjalanan Anda




Kali ini saya akan memberi tahu Anda bahwa proyek yang sangat hangat dan sangat sah ini adalah tentang perjalanan, yaitu Airsave.

 Bepergian adalah salah satu kegiatan paling menginspirasi yang tersedia bagi kami. Di permukaan, ini tentang melihat tempat-tempat baru dan membuka cakrawala Anda untuk mengalami budaya, masakan, dan lanskap yang sama sekali berbeda. Namun, mencapai tujuan terpencil bisa sangat mahal. 

Airsave Travel menggunakan teknologi blockchain untuk membangun platform revolusioner. Airsave Travel bermitra dengan STA Travel, sebuah perusahaan perjalanan global, untuk membuat Aplikasi di mana ia dapat berkolaborasi untuk menghemat cryptocurrency dan menukarnya dengan paket perjalanan di masa depan yang akan datang.

Orang bermimpi tentang kemungkinan mengalami dunia dari perspektif lain, tetapi meninggalkan mereka karena masalah Keuangan. Sekarang, berkat kemitraan eksklusif dengan perusahaan perjalanan dunia STA Travel, Anda dapat menggabungkan kekuatan rantai blok dengan teman-teman Anda di Facebook. Anda dan teman Anda dapat menyimpan dan mencapai tujuan Anda.

Tentang Airsave : 

 Travel Airsave adalah aplikasi terdesentralisasi (DApp) yang akan dibangun pada 2018. Ini adalah teknologi satu-klik yang tidak memerlukan login atau instalasi.Airsave Travel menggunakan teknologi blockchain untuk melibatkan, memverifikasi, dan memberi penghargaan kepada semua pengguna ekosistem yang ingin menghemat dan menghasilkan uang untuk perjalanan mereka.
proses menabung untuk perjalanan adalah upaya individu yang terpusat dan bergantung pada satu sumber pendapatan tunggal dan beberapa faktor variabel. Airsave Travel adalah bagian yang mengubah permainan dari revolusi blockchain yang sedang berlangsung karena mengambil proses menghemat uang untuk perjalanan dan mengubahnya dari proses yang lambat, Desentralisasi juga memungkinkan AirsaveTravel Coin (ASTC token), untuk meningkatkan nilainya dibandingkan dengan menabung dan menghasilkan fiat.

Airsave Travel adalah DApp hemat sosial yang inovatif, yang memberikan penghargaan kepada pengguna karena telah menabung untuk perjalanan mereka - dengan teman online dan kontak sosial mereka. Sebelum menyimpan biaya tetap kecil di ASTC atau fiat, pengguna dapat menguji DApp terlebih dahulu, dengan menyimpan dan mendapatkan crypto-points. Di sini mereka dapat melacak saldo tabungan mereka, merujuk teman-teman mereka dan menarik tabungan dan penghasilan mereka sebagai voucher STA Travel, uang tunai nyata atau ASTC (dan cryptocurrency lainnya), semuanya dari smartphone atau perangkat mereka.


Bagaimana Cara Hemat Perjalanan Airsave?


   Platform ini menyediakan penghematan dalam Koin Perjalanan Airsave (ASTC). Penghematan juga bisa dilakukan dalam mata uang fiat. Anda akan melihat betapa mudahnya crypto-points dapat melipatgandakan penghasilan riil Anda sambil melacak saldo virtual dan real secara real time. Menggunakan konsep Airsave yang ada, bersama dengan teknologi blockchain open-source, Anda dapat menggunakan jaringan teman Anda untuk mendapatkan uang untuk semua perjalanan Anda.
Ketika Anda menyimpan £ 20 setiap bulan dengan Airsave (atau setara dengan ASTC), Anda mendapatkan £ 5 setiap bulan untuk setiap teman yang Anda simpan, dan saat Anda mengundang teman-teman Anda dan menumbuhkan daftar referensi Anda,
Menggunakan konsep Airsave yang ada (saat ini tersedia di App Store), bersama dengan teknologi blockchain dan sumber terbuka, Anda dapat menggunakan jaringan teman-teman Anda untuk menghasilkan uang di semua perjalanan Anda.
                  
Token: ASTC 
Platform: Standar 
Ethereum: ERC-20 
Jumlah: 125.000.000 ASTC 
Harga: 800 ASTC untuk $ 100
 Pembayaran: ETH Jumlah 
PreICO: 17.500.000 ASTC
                              
FITUR PROYEK AIRSAVE: 
1. Bagikan dengan Teman: Uang dapat diperoleh saat orang beralih ke teman mereka dari daftar teman Facebook. 
2. Simpan dan Dapatkan Uang: Pengguna dan teman mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dalam token atau uang. cara mendapatkannya dari undangan teman. 
3. Gratis: Opsi untuk menyimpan dan mendapatkan uang virtual gratis. 
4. Mudah Digunakan: Tabungan Bulanan dan Pelacakan Keuntungan tersedia di dasbor. 
5. Penghargaan: Tukarkan tabungan dan keuntungan Anda untuk mendapatkan uang tunai dalam tiket STA Travel.


ROADMAP: Ide untuk Desember-2014. Pengujian MVP Mar-2015
Jun-2016
Airsave Travel adalah mitra resmi STA Travel.
Jul-2017
Aplikasi Airsave Travel menyentuh Apple App Store.
Oktober-2017
Pekerjaan dimulai dengan meningkatkan ICO untuk memfasilitasi ekspansi.
Jan-2018
Pekerjaan dimulai dengan menyusun kertas putih.
6 Agustus 2018
Peluncuran ICO. Fase Transaksi
1 September 2018 Oktober-2018
ICO Terdaftar di Bursa.
Oct-2018
membangun DApp. Fase Transaksi
2 Okt-2018. Nov-2018
Pengembangan token kartu ASTC prabayar khusus. Fase Transaksi hingga
3 November 2018.
Pertumbuhan 2019.
                   TIM DAN PENASEHAT
             
                



Contacts




The developers can be contacted using the link below:
Medium


ETH Address : 0xF090e20e43064dae9d057242b47132Ac7B7b6846

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Airsave travel - Hasilkan Uang Menuju Tujuan Perjalanan Anda"