PointPay - PERBANKAN BERBASIS BLOCKCHAIN.

 Halo teman-teman, ketemu lagi dengan PESWORD. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat unik dan menarik bagi Anda, cryptocurrency baru bernama PointPay. Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.


                                       

  Sebelum kita mendapatkan banyak proyek, kita harus tau apa itu PointPay?

   PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama dengan perbankan yaitu termasuk dompet kripto multi-mata uang, platform pertukaran kripto PointPay, dan bank PointPay Crypto spektrum penuh


 PointPay menciptakan Three heart SERVICES, Produk baru, ekosistem fundamental One Loop Tertutup: PointPay Crypto Bank, platform PointPay Crypto Exchange, Dan PointPay Multi-currency Wallet. Selain itu, PointPay memiliki kontak bisnis dengan lebih dari 50 bank dan 25 sistem pembayaran, serta 20 persetujuan yang memproses masalah lisensi cryptobusiness. PointPay memiliki 4 tahun pengalaman dalam sistem pembayaran, termasuk kontrak pembayaran, bekerja dengan bank, bekerja dengan sistem pembayaran lain, membayar dana, dan membangun pembayaran yang kompleks. PointPay adalah kampanye crowdfunding melalui penjualan 500.000.000 token PXP untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan produk yang membutuhkan perbaikan penuh. INFORMASI STARTER Dengan cryptocurrency yang ketat telah digunakan dalam menghindari kontrol modal dan pajak, yang mengarah pada peningkatan permintaan. Cryptocurrency telah mampu menghadirkan alternatif mata uang digital ke fiat yang mudah digunakan.

  Bitcoin terutama diciptakan sebagai sistem peer-to-peer berdasarkan teknologi blockchain untuk menghindari bank. Di sini, transaksi terjadi langsung antara pengguna tanpa perlu perantara. Node jaringan memverifikasi transaksi dan mencatatnya dalam buku besar yang didistribusikan secara publik yang disebut blockchain. Karena sistem tidak memiliki repositori pusat / administrator tunggal, Bitcoin adalah cryptocurrency terdesentralisasi pertama yang ada. Sejak itu, cryptocurrency lain seperti Ripple, Monero, Litecoin, Etherium, dll. Telah diperkenalkan ke pasar.




Detail To

Soft cap: $ 1.000.000 
Hard cap: $ 30.000.000 
Simbol: PXP (token PointPay) 
Total pasokan: 500.000.000 
Token yang tidak terjual: untuk dihancurkan
 Harga eceran: 1 PXP = $ 0,10

PointPay Token akan dirilis berdasarkan pada platform Ethereum dan sepenuhnya mematuhi standar ERC20. Ini akan memastikan keamanan transaksi, kompatibilitas dengan layanan pihak ketiga dan akan memberikan integrasi yang mulus dan mudah.

PETA JALAN







TIM DAN PENASEHAT





                               
                         
                               


SEMOGA KALIAN MENGERTI DAN SEMOGA ANDA MENCOBANYA DAN MENGIKUTIN PROYEK INI 


 Contacts




The developers can be contacted using the link below:


ETH Address : 0xF090e20e43064dae9d057242b47132Ac7B7b6846

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PointPay - PERBANKAN BERBASIS BLOCKCHAIN."