GOLDENUgget - Platform Lelang Emas masa depan

                     


 Halo semuanya….bertemu lagi dengan kami  pada kesempatan ini, saya akan mengulas sedikit tentang GOLDENUgge. Apakah anda tahu tentang  GOLDENUgge ?? oke Saya jelaskan !

Goldenugget adalah kombinasi dari teknologi blockchain terdistribusi dan aset tertua, paling dapat diandalkan, tumbuh dan stabil: Emas.Goldenugget adalah platform Crypto pertama tempat pemegang Token (GNTO) dapat membeli atau melelang Dutch Mined Gold. 
Afro Splendid Minerals Ltd. adalah perusahaan terdaftar di Ghana yang 100% dimiliki oleh pendiri GoldeNugget dan didirikan pada 2011 sebagai perusahaan mesin pertambangan dan pengalihan tanah.

Emas yang akan ditambang, diperoleh hanya melalui token GNTO kami di platform Goldenugget, akan ditampilkan di properti kami di Afrika Barat, tempat kami telah hadir selama lebih dari 10 tahun. Ini adalah perbedaan besar antara kami dan 99% dari proyek tersebut dengan "jaminan emas" pada blockchain.

Afrika adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Kami bersemangat tentang benua besar yang memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan. Tujuan kami adalah untuk membantu mendorong pertumbuhan dan momentum ini di Afrika dengan bekerja sama untuk yang terbaik dari proyek pertambangan berkelanjutan kami.

GoldeNugget adalah kenyataan, dengan lebih dari 3.000.000,00 euro diinvestasikan di Afrika Barat untuk mesin pemindah tanah untuk industri emas. Di mana Anda benar-benar dapat mencium debu, suara, dan bau bisnis. Di mana orang benar-benar memiliki tujuan, di mana orang-orang nyata benar-benar melihat hasilnya di tangan mereka pada akhir hari. 

Misi 

Misi kami adalah membangun platform pembelian emas. Platform Goldenugget memungkinkan pembeli token GNTO untuk membeli emas secara langsung atau berpartisipasi dalam lelang Belanda, sehingga memberi mereka peluang yang menarik untuk mendapatkan emas dengan harga kompetitif.

visi

Tujuan kami adalah menjadi inovator yang paling berpengaruh di bidang penambangan tanah di bumi. Seperti yang Anda ketahui, ranjau darat bukan industri ekologis. GOLDENUGGET ingin merevolusi industri ini. Hormati tetangga kita dan bangun dan bangun infrastruktur dan layanan bersama, mulai dari penggunaan bahan kimia tidak beracun ramah lingkungan baru hingga menjadi penambang paling ramah lingkungan di bumi. 

Bagaimana cara kerjanya?

   GNTO PADA RANTAI BLOK ETEREUM GNTO adalah Goldeugget yang kompatibel dengan ERC20, terdaftar di jaringan inti Ethereum, dicetak dalam 30.000.000 unit dengan 18 tempat desimal, yang akan digunakan untuk membeli emas dengan harga "outlet", baik di situs lelang terbalik kami atau lelang Belanda.
    Goldenugget Blockchain adalah EVM (mesin virtual Ethereum) yang kompatibel dengan rantai blok berlisensi yang tersedia untuk umum dengan algoritma pencocokan daya. Blok diperiksa setiap 30 detik.
    Goldenugget Blockchain menyimpan dan melacak semua transaksi di situs web produksi emas, di situs lelang terbalik, melacak dokumen barang yang akan dijual, menjadikannya dapat ditukarkan kapan saja.

  Peta jalan 

 Membangun proyek yang baik membutuhkan banyak upaya, upaya, dan jumlah organisasi yang luar biasa. Goldenugget sudah ada di kepala kita untuk waktu yang lama, tetapi masih ada rencana khusus untuk masa depan. Setiap tonggak dianggap sebagai langkah terbaik, dan setiap langkah yang kita ambil akan mendekati kesuksesan akhir. 





2011 April 
  Perusahaan Afrika Barat Afro Splendid Minerals Co. Ltd dimulai dengan investasi € 3,000,000,00.


2018 

Januari 
Keputusan untuk berinvestasi dalam proyek blockchain disetujui.
  Mei 
Project Start - Seminar untuk keputusan strategis.
Juni 
Peluncuran proyek - pengembangan Blockchain dimulai Juni Definisi nama dan logo. 
Juli 
Proyek Mulai pengembangan situs .
September 
Pengembangan prototipe Kontrak Cerdas + Tes Kecelakaan. 
2019 
Penyelesaian blockchain pada tes Januari + crash. 
Maret 
Penyelesaian Kertas Putih - Penyelesaian Diambil.
Mei
IEO PELUNCURAN Afiliasi 
September 
SRO 
September 
penjualan emas mulai September Pelelangan Belanda dimulai
Desember  
Mulai operasi penambangan di Ghana. Fase 1. Gravity  
2020
  Maret  
Mulai operasi penambangan di Ghana pada fase kedua. Pencucian karbon

Nama Token:  
Simbol Token Golde Simbol: GNTO  
Total GNTO: 30.000.000 GNTO  
Tersedia untuk IEO (Hard Cap): 19.500.000 
Tingkat Masalah GNTO  : Tidak ada 
Token baru yang akan diterbitkan.  Token Penukaran:  
Tidak akan dipasarkan di pasar selama 12 bulan

TIM DAN PENASEHAT


Contacts




The developers can be contacted using the link below:
Medium


ETH Address : 0xF090e20e43064dae9d057242b47132Ac7B7b6846

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GOLDENUgget - Platform Lelang Emas masa depan"