CMA - building an Ecosystem for a Decentralized Market

                       


    Platform CryptoMarketAds telah muncul dengan jawaban terbesar dengan pasar yang sehat dan kuat. Metode uang asing digital sekarang dapat dinikmati di perusahaan seperti promosi, konsultasi dan penawaran pembelian untuk saat ini serta ICO baru. Dari film ke kampanye, pengiklan telah diberikan jalur fleksibel untuk memilih keluar. Tujuan dari CryptoMarketAds adalah untuk memastikan bahwa crypto-dunia bisa mandiri. 

   Pengiklan dapat memutuskan pemasok dan menambahkannya ke troli dan kemudian mereka menambahkan semua materi iklan mereka dan menunggu persetujuan dari penerbit. Pengiklan diberi peran berbeda yang dengannya mereka akan mendapatkan akses yang layak ke ketenaran pembelian dan tingkat promosi mereka.Dengan berkolaborasi gratis, Lingkungan pasar memungkinkan penerbit untuk bersaing dalam persaingan yang adil dan efisien, memungkinkan mereka untuk mempertahankan harga yang kompetitif. Ini yang menarik pada penemuan biaya yang serendah-rendahnya harga dan menarik bagi pengiklan.

Dengan berkolaborasi gratis, Lingkungan pasar memungkinkan penerbit untuk bersaing dalam persaingan yang adil dan efisien, memungkinkan mereka untuk mempertahankan harga yang kompetitif. Ini yang menarik pada penemuan biaya yang serendah-rendahnya harga dan menarik bagi pengiklan.


Selain mengorganisir solusi pasar yang menyenangkan untuk membahas di seluruh dunia blockchain, mereka menciptakan barang Internet dan penawaran untuk penyedia global; Iklan Pasar Crypto ingin mengubah cara perusahaan mengalokasikan barang dagangan dan layanan dengan cara membuat ekosistem P2P (peer-to-peer) yang benar-benar global, di mana perusahaan memiliki kepercayaan diri dan di mana barang dan penawaran langsung aman dengan global dan semua via jaringan pasar. Iklan Pasar Crypto juga perlu menyediakan alat interaktif online, seperti pembangun pasar yang terlihat terdesentralisasi dengan antarmuka yang intuitif dan mudah.








Fitur Crypto Market Ads, platform tiga dasar
Jika kita mempertimbangkan tantangan industri saat ini yang terkonsolidasi, pasar membutuhkan platform yang membutuhkan surga dan jembatan yang aman. Pembantu hadiah terkenal, pengadopsi awal, dan penerbit crypto house paling menguntungkan. Dalam hal ini, pasar Crypto Market Ads dapat memperoleh pelanggan melalui tiga kekuatannya:
  • Promosikan atau sediakan layanan iklan dan pemasaran.
  • Menerima layanan konsultasi.
  • Penawaran Beli / Jual yang terkait dengan proyek crypto / blockchain saat ini atau baru.

                      
 Keuntungan
Dapatkan Manfaat yang stabil, ruang crypto yang menghasilkan bagi mereka yang meningkat dalam kewirausahaan yang inovatif. Dengan kata lain, tujuan utama adalah era biaya untuk semua pihak. Dengan cara ini, karena tertarik dan setuju teknologi blockchain, acara ini diperoleh perhubungan kepercayaan.
CryptoMarketAds berfungsi sebagai platform periklanan dan periklanan dan pemasaran online yang didedikasikan untuk proyek berbasis crypto, mengingat bagaimana iklan crypto sebagian besar tidak diizinkan dengan e-book platform pemasaran dasar. CMA menyatukan pengiklan, penerbit, pemburu hadiah pasar, penasihat crypto, influencer dan kekasih di bawah satu platform. Pemilik rumah misi Crypto dapat memperoleh komponen pemasaran dan penawaran iklan dari penerbit dan profesional yang lebih besar untuk membuat tugas mereka sendiri menjadi sukses. “CryptoMarketAds dengan bangga menawarkan pasar yang berkomitmen bagi organisasi crypto untuk memasarkan diri mereka sendiri dan tumbuh,” kata Artis.




CRYPTOMARKETADS adalah platform periklanan dan pemasaran yang dapat kami lakukan di perusahaan untuk menjual crypto-foundenya sepenuhnya berdasarkan tugas dan mengumpulkan perusahaan spesialis ventura untuk menjadikan tugas mereka sukses. Ini menyatukan penerbit crypto, pemburu hadiah, influencer dan kekasih di bawah satu platform untuk memasok perusahaan crypto ke pemilik rumah misi di lingkungan yang aman.


Tentang Perincian
TOKEN DETAIL 
Total Persediaan => 10.000.000.000 
Token Simbol => CMA 
50% Dialokasikan ke Crowd Sale 
20% Dialokasikan untuk Pertukaran dan cadangan 
10% Dialokasikan untuk Anggota Tim 
10% Dialokasikan untuk Pendiri 
10% Dialokasikan untuk Pemasaran Bounty dan Penjualan


                                      





                                         Contacts




The developers can be contacted using the link below:


ETH Address : 0xF090e20e43064dae9d057242b47132Ac7B7b6846






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CMA - building an Ecosystem for a Decentralized Market"