Access Network - ACX Desentralisasi Inklusi Keuangan (ICO REVIEW)

Diperkirakan 2 miliar orang dewasa di seluruh dunia tidak memiliki akses terhadap jenis layanan keuangan resmi yang diberikan oleh lembaga keuangan yang diatur. Misalnya, di sub-Sahara Afrika, hanya 24% orang dewasa memiliki rekening bank, walaupun sektor keuangan formal Afrika telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Dikatakan bahwa layanan keuangan dapat dilihat dalam kondisi eksternal positif dan bermakna di mana lebih banyak orang dan bisnis berpartisipasi.



Ketersediaan layanan keuangan yang memenuhi persyaratan khusus pengguna tanpa diskriminasi adalah tujuan utama inklusi keuangan. Namun, disarankan untuk mempertahankan pendekatan skeptis saat menilai keefektifan inisiatif masukan keuangan. Memperhatikan prakarsa keuangan mikro, misalnya menunjukkan bahwa ketersediaan kredit bagi pengusaha mikro dapat menghasilkan mediasi informal, bentuk usaha yang tidak diinginkan.

Apa itu access?

Access Network memberdayakan yang terlayani untuk menguasai masa depan keuangan mereka sendiri dengan mengarahkan insentif terhadap perkembangan yang ingin mereka gunakan. Jaringan ACX adalah ekonomi tolak mandiri yang memungkinkan peserta untuk membuat akses finansial untuk diri mereka sendiri. Peserta diberi insentif untuk menciptakan nilai jangka panjang satu sama lain dengan mengendalikan distribusi kolam insentif jaringan secara demokratis. Interaksi ini adalah diaktifkan oleh suite kontrak pintar modular yang mengubah dan mendistribusikan dana di ekosistem berdasarkan persyaratan jaringan.

Prinsip Pendiri Jaringan ACX?
  •  Akses finansial adalah hak asasi manusia yang mendasar.
  • That hak itu harus terus dikembangkan melalui ekosistem yang benar-benar bermanfaat.
  • Keputusan tentang evolusi ekosistem harus sama-sama dapat diakses oleh semua warga dunia.
  • Yang sebelumnya dikecualikan akan semakin memberdayakan untuk mendefinisikan dan membentuk evolusi tersebut.
  • 5Manusia adalah keluarga global yang harus bersatu mewujudkan ambisi paling berani dan menciptakan dunia yang menjadi milik dan menguntungkan kita semua.

Atlas Money adalah platform perbankan tanpa cabang P2P yang memungkinkan siapapun untuk menjadi bank mikro komunitas mereka sendiri. Agen Uang Online masuk dari pintu ke pintu setiap hari ke Atlas Money Users mengumpulkan deposit, mengeluarkan penarikan dan menawarkan uang mikro. Uang Adaro saat ini ada di Ghana dan Senegal. dengan lebih dari 300Agents dan 17.000 pelanggan, yang kebanyakan menggunakannya untuk deposit harian. Atlas Money telah menerbitkan lebih dari 3.000 microloans sejauh ini dan karena modelnya adalah tabungan dan hubungan yang dipimpin, memiliki tingkat default mendekati 0%.

Atlas Money memanfaatkan platform mobile banking dan properti tanpa batas, yang dapat diprogram untuk token kriptokokus untuk meluncurkan Jaringan ACX, sebuah token economy yang tepat yang memberi insentif kepada peserta dalam pengembangan dan pengembangan dunia untuk menciptakan nilai satu bagi yang lain. Dengan cara ini, bertujuan untuk memungkinkan pasar negara berkembang mengembangkan ekonomi maju sambil menghindari pemusatan terpusat dan sistem.

Bagaimana ACX Network Bekerja?

Acx Network akan mewujudkan ketergantungan antar komunitas menjadi sebuah keluarga besar cripto, dengan memberikan layanan yang sama untuk sebuah tujuan kebebasan ekonomi, pengembangan teknologi dan kemampuan untuk suatu akses terkait, sehingga tercipta kekuatan ekonomi baru sebagai solusi untuk mengatasi kesulitan finansial ekonomi antar anggota mereka.


Alokasi ACX

6.000.000.000 ACX, untuk mewakili 6 Miliar orang tanpa akses finansial yang memadai, akan dibuat, dan didistribusikan dari waktu ke waktu ke berbagai peserta. Mencapai distribusi yang paling luas sangat penting bagi pemenuhan tujuan Jaringan sebagai Akses melihat komposisi komunal yang adil sangat penting keberhasilannya.

INFO TOKEN
Token Simbol: ACX
Token Suply: 6.000.000.000 ACX
Tipe: ERC20
27% Peristiwa Generasi Token: 1.620.000.000 ACX
27% Akses Underterved Exchange: 1,620,000,000 ACX
27% Kolam Insentif: 1,620,000,000 ACX
12% Pendiri: 720.000.000 ACX
4% Penasihat: 240.000.000 ACX
Hadiah Komunitas 3%: 180.000.000 ACX


Contacts
The developers can be contacted using the link below:

ETH Address : 0x4be0D62Fc296136326F1A6BB6E3A543472c41820

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Access Network - ACX Desentralisasi Inklusi Keuangan (ICO REVIEW)"