Coinvest ICO – Pasar perdagangan Investasi Terdesentralisasi terdepan di Dunia Cryptocurrency? (ICO REVIEW)


Coinvest bertujuan untuk menjadi pasar saham terdesentralisasi terdepan di dunia untuk kriptocurrencies. Cari tahu cara kerjanya hari ini di ulasan kami.



Apa itu Coinvest?

Coinvest, yang ditemukan secara online di Coinve.st, memungkinkan Anda berinvestasi dalam banyak kripto dan data indeks dengan satu akun, satu dompet, dan satu COIN. Ini adalah pasar saham terdesentralisasi pertama di dunia untuk kriptourrency.

Proyek ini dipimpin oleh mantan karyawan Microsoft. Coinvest mengumumkan ICO yang akan datang pada tanggal 10 November. Mereka berusaha mengumpulkan $ COU senilai $ 30 juta untuk mendanai pengembangan platform. ICO dimulai pada tanggal 11 Desember.

Dengan menggunakan Coinvest, siapa pun dapat benar-benar berinvestasi pada aset kripto individual - atau indeks curam aset kripto - melalui satu koin tunggal. Coinvest juga memiliki sejumlah keunggulan spesifik dibandingkan dana indeks dan pertukaran kriptografis lainnya - tidak seperti interaksi pihak ketiga atau manusia dan tidak ada verifikasi KYC / AML yang diperlukan. Coinvest juga memiliki short selling dan fitur bagus lainnya.

Bagaimana Kerja Coinvest?

Secara keseluruhan, Coinvest merupakan metode baru untuk berinvestasi dalam aset kripto secara virtual. Pengguna hampir bisa berinvestasi pada aset kripto tanpa memerlukan pertukaran, beberapa dompet, atau pihak ketiga yang terpusat.

Inilah proses dasar dimana Coinvest bekerja:


  • Langkah 1) Buat portofolio virtual Coinvest dengan kripto darurat favorit Anda
  • Langkah 2) Melakukan perdagangan dan menarik investasi secara langsung dengan kontrak yang cerdas.
  • Langkah 3) Luangkan COIN menggunakan kartu debit Anda


Anda mengakses platform melalui aplikasi Coinvest Anda, yang bertindak sebagai akun broker, dompet, dan akun debit Anda digulirkan ke dalam satu platform yang mudah digunakan.

Anda dapat berpartisipasi dalam dana indeks yang dibuat oleh pengguna lain. Atau, Anda bisa membuat dana indeks Anda sendiri, kemudian mendapatkan ganjaran saat pengguna lain melacak dana Anda.

Anda melakukan pembelian atau short order melalui aplikasi Coinvest untuk aset individu. Atau, Anda bisa membuat custom index fund sendiri. Aplikasi Coinvest akan menyetujui dan melaksanakan perdagangan (setelah memeriksa akun Anda untuk memastikan ada dana yang cukup). Kemudian, aplikasi Coinvest mengirimkan tanda COIN ke kontrak cerdas untuk membeli aset atau dana. Kontrak pintar menerima dana, mencatat kesepakatan investasi kepada blockchain, dan menyimpan dana di escrow. Aplikasi Coinvest memperbarui kepemilikan dan saldo portofolio pengguna.

Fitur Coinvest
Coinvest mengiklankan semua fitur berikut:


  • Tidak ada interaksi pihak ketiga atau manusia
  • Tidak ada verifikasi KYC / AML
  • Penyimpanan cryptocurrency
  • Jual pendek
  • Batasi pesanan
  • Indeks dana, termasuk dana indeks curated pribadi
  • Penuh otonom
  • Desentralisasi
  • Tidak kustodian
  • Pilihan, margin, dan perdagangan berjangka (direncanakan untuk pengembangan ke depan)
  • Rekening kartu debit (direncanakan untuk pengembangan masa depan)



Banyak dari fitur ini dirancang khusus untuk membedakan Coinvest dari pilihan lain yang ada di pasar saat ini - seperti dana investasi atau pertukaran kriptokokus. Perusahaan tidak menerima mata uang fiat - tidak seperti pertukaran - misalnya, dan tidak memerlukan verifikasi KYC / AML (sesuatu yang dibutuhkan oleh semua pertukaran). Ini juga bekerja dengan cara yang sepenuhnya otonom, terdesentralisasi, dan tidak kustodian.

Manfaat Coinvest
Beberapa keuntungan diiklankan secara khusus dari platform Coinvest meliputi:


  • Imbalan Perdagangan: Akumulasi penghargaan COIN dengan setiap perdagangan di platform Coinvest.
  • Super Trader: Manfaatkan keuntungan dari perdagangan portofolio investasi virtual Anda.
  • Manajemen Dana Reksadana: Kumpulkan 50% fee fee dari pengguna yang berinvestasi dalam dana indeks pribadi Anda.
  • Nilai Apresiasi: Penerapan platform, volume transaksi, dan pembelian kembali meningkatkan nilai tanda COIN dari waktu ke waktu.
  • Coinvest Crowdsale
  • Coinvest menjual token COIN melalui crowdsale. Kerumunan dimulai dengan pra-penjualan pada tanggal 11 Desember 2017.


Ada total pasokan 60 juta token COIN. Harga ditetapkan pada tingkat dasar 1 ETH = 300 COIN.

Pra-penjualan dibatasi 1,2 juta token, dengan bonus pra-penjualan sebesar 50% tersedia untuk investor. Massa keseluruhan dibatasi sekitar 30 juta token.

Dari total pasokan, 50% ditetapkan untuk jumlah orang banyak, 30% ditetapkan untuk cadangan COIN (dipegang dalam kontrak cerdas), 10% untuk karyawan dan penasihat, 7% untuk pengembangan dan kemitraan ekosistem, dan 3% untuk cadangan presale dan bonus.

Siapa yang Dibalik Coinvest?

Coinvest adalah startup berbasis Dallas, Texas yang dipimpin oleh mantan karyawan Microsoft. Perusahaan ini didirikan pada musim panas 2017 dengan tujuan menciptakan pasar saham terdesentralisasi pertama di dunia.

Anggota tim utama termasuk Damon Nam (Pendiri dan Eksekutif), Byron Levels (Direktur Teknologi), dan Taylor Rieckens (Direktur Pengembangan Bisnis).

Sebelum mendirikan Coinvest, Damon Nam menghabiskan 16+ tahun di Microsoft sebagai profesional layanan TI, dengan mengasumsikan tiga peran manajemen berbeda dalam organisasi.

Untuk menghidupkan proyek ini, Coinvest telah bermitra dengan Civic, Oraclize, dan Crypto Compare
Dalam hal peta jalan, perusahaan melakukan riset dan analisis pasar awal di musim panas 2017. Peluncuran publik diperkirakan pada 2018, bersamaan dengan dukungan platform mobile, debet, dan API dompet Coinvest.

Kesimpulan Coinvest

Coinvest adalah platform investasi kripto yang unik yang memungkinkan investor berinvestasi secara virtual dalam aset kripto melalui penggunaan token COIN. Alih-alih mengelola dompet dan akun individual, pengguna dapat berpartisipasi dalam aktivitas di seluruh pasar dengan satu token yang mudah.

Platform saat ini dalam pengembangan, dengan peluncuran publik penuh yang diharapkan pada tahun 2018. Penjualan token Coinvest untuk token COIN berlangsung sepanjang Desember 2017.

RoadMap

1
Summer 2017
Market Research and Feasibility Analysis
Legal Diligence
Company Incorporation
2
Fall 2017
Initial Protocol Architecture, Design, and Development
Token Protocol Audits
Alpha Release
3
Winter 2017
Token Offering
Private Beta
4
2018
Public Release
Mobile Platform Support
Debit Accounts
Coinvest Wallet API’s

Token info

Token
COIN
Platform
Ethereum
Type
ERC20
Price in ICO
1,100 COIN = 700 USD

BONUS

Bonus10%
Tokens for sale
52,500,000

Investment info

Min. investment
0.01 ETH
Accepting
ETH
Distributed in ICO
49%
Soft cap
1,000,000 USD
Hard cap
30,000,000 USD

Contacts
The developers can be contacted using the link below:

ETH Address : 0x4be0D62Fc296136326F1A6BB6E3A543472c41820
Email : kholiqyoh@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coinvest ICO – Pasar perdagangan Investasi Terdesentralisasi terdepan di Dunia Cryptocurrency? (ICO REVIEW)"