CryproBNB - Platform persewaan liburan yang didukung oleh CryptoDnA dengan Teknologi Blockchain (ICO REVIEW)


CryptoBnB bertujuan untuk menyediakan penyewaan liburan yang didukung oleh CryptoDNA, teknologi blockchain berbasis kepercayaan. Cari tahu cara kerjanya hari ini di ulasan kami.


Apa itu CryptoBnB?

CryptoBnB, yang ditemukan secara online di CryptoBnB.io, adalah pasar vacation rental yang bertujuan untuk memperbaiki pengalaman sewa jangka pendek. Platform menggunakan kecerdasan buatan, teknologi blockchain, dan data besar untuk meningkatkan hasil pencarian, membantu pengguna menemukan penyewaan liburan yang sempurna untuk kebutuhan unik mereka.

Kekuatan inti di balik CryptoBnB berasal dari CryptoDNA, sebuah teknologi yang memungkinkan diskriminasi zero tenant, peringkat properti terverifikasi yang dapat dipercaya, dan pengalaman pencarian yang disesuaikan. Ini dirancang untuk meningkatkan ROI pemilik properti sambil memastikan penyewa dapat menemukan properti yang ideal.

Dengan kata lain, CryptoBnB berencana untuk meningkatkan industri penyewaan liburan jangka pendek hari ini dengan dua cara inti: memungkinkan tuan tanah menerima kripto darurat dengan imbalan pemesanan, dan ini juga memungkinkan para tamu untuk menemukan penyewaan liburan yang sempurna berdasarkan pembelajaran mesin dan AI.

Bagaimana CryptoBnB Bekerja?

Tujuan CryptoBnB adalah menciptakan platform cerdas dengan alatnya sendiri untuk membantu penyewa memesan properti dengan lebih mudah. CryptoBnB bertujuan untuk mengatasi kesenjangan teknologi dengan platform penyewaan liburan hari ini, secara drastis meningkatkan pengalaman pengguna sambil memanfaatkan teknologi baru seperti blockchain.

Berikut adalah beberapa fungsi inti di balik platform CryptoBnB:


  • P2P ditargetkan pemasaran didukung oleh CryptoDNA
  • Dompet CryptoDNA dan mesin pencari cerdas didukung oleh AI dan data besar
  • Smart access blockchain didukung oleh IPFS
  • Kontrak pintar P2P
  • Review dan peringkat P2P yang terdesentralisasi

Mesin pencari cerdas CryptoBnB adalah perbedaan utama antara itu dan platform pemesanan perjalanan lainnya. Mesin pencari itu mengklaim menjadi yang pertama yang terhubung dengan teknologi blockchain. Ini bergantung pada AI dan data besar untuk menciptakan hasil pencarian yang optimal. Mesin pencari memperhitungkan hal-hal seperti preferensi pengguna, riwayat transaksi, dan tindakan dari wisatawan lain, dengan hasil akhirnya menjadi properti persewaan yang sangat cocok untuk pelancong.

Pengguna berinteraksi dengan platform CryptoBnB melalui dompet CryptoDNA. Dompet tersebut menyimpan identitas, preferensi, sejarah, rating, dan token balance pengelana. Anda juga akan berinteraksi dengan CryptoBnB melalui aplikasi mobile dan web.

CryptoBnB akan menggunakan kontrak pintar P2P untuk melakukan transaksi di back-end. Token platform, token CBnB, akan digunakan untuk bertukar layanan di platform (yaitu Anda dapat membayar pemesanan menggunakan token CBnB). Kontrak Smart pada CryptoBnB akan dibuat di mesin virtual Ethereal, atau EVM.



ICO CryptoBnB

Ada total pasokan 1 miliar token CBnB. Token ditetapkan sebesar 1 ETH = 9000 token CBnB. Mereka adalah token ERC20 yang dibangun di atas blokade Ethereal.

60% dari total persediaan token tersedia selama ICO. Token yang tersisa didedikasikan untuk pendirinya (15%), dana cadangan (12,5%), tim (5%), penasihat (2,5%), bonus (2,5%), dan karunia (2,5%).

ICO dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 15 Januari 2018.


Anda dapat menggunakan token CBnB untuk membayar sewa liburan melalui platform.

Siapa Dibalik CryptoBnB?

CryptoBnB dipimpin oleh pendiri dan CEO Tariq Alwahedi, yang digambarkan sebagai pengusaha global, industrialis, dan ahli strategi bisnis dengan 20+ tahun pengalaman gabungan di seluruh negara dan sektor. Pengusaha mandiri lahir dan besar di Abu Dhabi, UAE. Dia juga lulusan dari Kellog School of Management.

CryptoBnB mencantumkan Juan Otero, pendiri Booking.com, sebagai penasihat. CryptoBnB berbasis di Dubai.

Untuk menghasilkan uang, CryptoBnB berencana untuk mengenakan biaya layanan sebesar 2% sampai 3%, yang secara signifikan lebih rendah dari 5% sampai 15% yang dibebankan oleh pesaing seperti AirBnB (pemilik properti dikenai biaya sebesar 5% sampai 15%, maka para tamu dikenakan biaya tambahan sebesar 3% dengan AirBnB).

Kesimpulan CryptoBnB

CryptoBnB bertujuan untuk mengambil liburan sewa jangka pendek ke ruang kripto-kardia. Namun, platform ini dirancang untuk menjadi lebih dari sekedar AirBnB dengan kriptografis: platform ini juga memiliki mesin telusur lanjutan yang merekomendasikan properti terbaik kepada para tamu berdasarkan kebutuhan mereka yang dirasakan. Platform ini didukung oleh kecerdasan buatan, blockchain, data besar, dan pembelajaran mesin.

Saat ICO akan berlangsung bulan depan, tim CryptoBnB berencana untuk mulai mendekati tuan tanah AirBnB dan memikat mereka untuk beralih ke CryptoBnB. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proyek yang sedang berjalan dengan mengunjungi online hari ini di CryptoBnB.io.


RoadMap

1
Concept creation - 1 month
- Form team
- Create platform concept
- Route to market
2
Whitepaper launch - 2 months
- Whitepaper review
- Crypto economics review
3
Beta platform launch
- Legal entity Setup
- Token Term Sheet
- IP & Tax Strategy
- Regulatory Filing
- Cyber Security Audit
- Blockchain Tech evaluation
4
Blockchain creation
- Token Creation
- Digital Wallets
- Smart Contracts
- Crowdfunding sec. compliance
- Escrow account participants processing
- Exchange listing
5
Marketing campaign
- Marketing Strategy
- Website
- Intro Video
- Listing on ICO bulletings
- Social media campaign
- Press campaign
- Roadshow campaign
- Exchange listing/integration
6
ICO public sale - 6 weeks
- 360 marketing
- KYC vetting
- Token allocation
7
Phase 1 development - 6 months
- Blockchain/smart contract
- Permission Blocks
- Release tokens
- Release Apps
- Third party integration
8
Phase 2 development - 6 months
- AI
- Big Data
- Smart Contracts
- Smart Search Engine

Token info

Token
CKey
Platform
Ethereum
Type
ERC20
Price in ICO
0.08 USD

BONUS

ICO T1150%
ICO T240%
ICO T330%
ICO T420%
ICO T510%
ICO T60%
Tokens for sale
300,000,000

Investment info

Accepting
ETH
Distributed in ICO
30%
Soft cap
1,500,000 USD
Hard cap
15,000,000 USD
Contacts
The developers can be contacted using the link below:

ETH Address : 0x4be0D62Fc296136326F1A6BB6E3A543472c41820

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CryproBNB - Platform persewaan liburan yang didukung oleh CryptoDnA dengan Teknologi Blockchain (ICO REVIEW)"