Streamity – Layanan P2P yang unik untuk pertukaran uang Criptocurrency ? (ICO REVIEW)

Memilih penawaran koin awal yang tepat untuk diinvestasikan bisa menjadi proses yang sulit dan rumit. Meningkatnya harga Bitcoin telah menyebabkan banyak investor baru masuk ke pasar kriptocurrency, yang pada gilirannya menyebabkan lonjakan jumlah penipuan dan penipuan ICO yang mencoba memanfaatkan gelombang uang investor baru ini.



Agar sukses, penawaran koin awal harus menghadirkan investor dengan titik perbedaan tunggal atau konsep inovatif yang belum ada di pasaran. Pada artikel ini, kita akan melihat ICO Streamity yang akan datang, yang tampaknya merupakan kriptourrency yang cukup standar.

Kami akan memeriksa platform Streamity dan mencari tahu apakah itu menawarkan sesuatu yang baru bagi calon investor untuk membantu Anda menentukan apakah investasi layak dilakukan.

Apa itu Streamity?

Proyek Streamity nampaknya merupakan pertukaran terdistribusi multifungsi yang memberi pengguna semua fitur standar yang diharapkan dari kripto. Aspek yang paling menarik dari proyek Streamity adalah kenyataan bahwa ia berencana untuk menciptakan sarana desentralisasi sepenuhnya untuk mentransfer kripto dan mata uang tanpa kebutuhan pihak ketiga yang terpusat.

Sementara kripto-kardiak adalah cara yang sangat efektif untuk mentransfer nilai, sebagian besar dari semua perdagangan kripto saat ini dilakukan pada pertukaran terpusat. Hal ini menciptakan masalah saat badan pengatur campur tangan, seperti dalam kasus Coinbase di negara bagian Amerika Wyoming dan Hawaii.

Dalam kasus khusus ini, Coinbase tidak dapat memenuhi kewajiban peraturan yang diminta oleh negara tersebut untuk beroperasi, dan dengan demikian menangguhkan akun semua pengguna dari lokasi ini sampai solusi dapat dikembangkan. Semua pengguna ini sekarang memiliki aset kripto yang tersimpan di sistem dompet Coinbase yang dibekukan tanpa jalan lain.

Sifat desentralisasi proyek Streamity menghindari masalah ini dengan memungkinkan pengguna terhubung dan berdagang satu sama lain secara langsung, tanpa risiko yang terkait dengan pertukaran terpusat tradisional.

Fitur Streaming

Platform Streamity sangat terfokus pada kepatuhan terhadap peraturan, dan mengikuti prinsip Know Your Customer. Kontrak pintar juga menjadi fokus tim pengembangan Streamity, seperti anonimitas. Menariknya, Streamity telah mengambil pendekatan yang meminimalkan komisi, dengan biaya komisi berkisar antara 0% sampai 2%.

Selain menyediakan pengguna dengan metode perdagangan dan pengiriman mata uang yang sepenuhnya terdesentralisasi, Streamity juga menawarkan database kriptografi yang komprehensif. Streamity.org akan menyediakan analisis pasar, materi pendidikan, dan tips investasi serta berbagai kursus pelatihan unik yang dipimpin oleh pakar industri.

ICO Streamity

Ekosistem Streamity akan beroperasi di Streamity Token, atau STM. Selama ICO Streamity, 186.000.000 STM akan dihasilkan. Setiap STM akan memegang nilai $ 0,2 USD, dan dapat dibeli dengan BTC, LTC, ET, USD, dan EUR.

Streamity pre-ICO akan diluncurkan pada tanggal 25 Desember 2017, dan akan berjalan sampai tanggal 28 Januari 2018. 20.000.000 STM akan tersedia selama pra-ICO, dengan target pendanaan sebesar $ 2,8 juta USD. Pra-ICO menawarkan diskon 30% / bonus untuk semua pembelian token.

ICO Streamity akan segera diluncurkan, dengan 100.000.000 STM tersedia untuk pembelian mulai tanggal 13 Maret 2018, berjalan sampai tanggal 25 Maret 2018.

Putusan Streamity

Proyek Streamity tampaknya merupakan usaha yang sungguh-sungguh untuk membangun pertukaran yang sepenuhnya terdesentralisasi, dan didukung oleh sebuah tim dengan pengalaman signifikan dalam startup teknologi yang condong ke depan. Jika Anda tertarik dengan masa depan pertukaran terdesentralisasi, Streamity layak dipertimbangkan untuk diinvestasikan.

Roadmap

1
May 2017
Creation of the idea
of Streamity project
2
August 2017
The prototype of
StreamDesk finished
Backend and user’s account
developed
3
Q1.2018
Start of ICO
4
Q1.2018
Launch of StreamDesk
and of the marketing campaign
5
Q2.2018
Launch of the education and
information «Streamity» resource
6
Q4.2018
Launch of
cryptocurrencies converter
7
Q2.2019
Launch of Streamity
mobile version (IOS/Android)
8
Q4.2019
Launch of «Streamity» investment resource

Token info

Token
STM
Platform
Ethereum
Type
ERC20
Price in ICO
1 STM = 0.2 USD
Tokens for sale
110,200,000

Investment info

Min. investment
0.1 ETH
Accepting
BTC, ETH, ETC, LTC, Fiat
Distributed in ICO
70%
Soft cap
500000 USD
Hard cap
20000000 USD
Contacts
The developers can be contacted using the link below:

ETH Address : 0x4be0D62Fc296136326F1A6BB6E3A543472c41820

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Streamity – Layanan P2P yang unik untuk pertukaran uang Criptocurrency ? (ICO REVIEW)"