SGPay SGP ICO: Sistem Pembayaran menggunakan Wallet Cryptocurrency?


Apakah Anda mencari investasi terbaik yang bisa Anda lakukan sekarang? Ada banyak pilihan untuk dipilih di pasar ini. Karena itu, Anda harus siap untuk melakukan investasi yang tepat pada waktu yang tepat namun Anda hanya dapat melakukan ini jika Anda mengetahui pasar dengan baik dan benar-benar mengetahui tentang perubahan dan tren terkini di pasar ini.


Misi utama blog kami adalah membimbing investor saat mereka sangat membutuhkannya. Kami meninjau sejumlah besar perusahaan sehingga kami bisa memberi mereka tip dan saran terbaik tentang apakah akan berinvestasi di perusahaan tertentu atau tidak. Hari ini kita akan berinvestasi dalam program baru yang disebut SGPay.

Apa itu SGPay?

SGPay adalah nama produk baru yang dikembangkan oleh Blockchain Capital Pte. Ltd perusahaan. SGPay pada dasarnya adalah jenis dompet cryptocurrency baru yang bisa digunakan untuk Anda dalam waktu dekat. Platform ini menjanjikan untuk menciptakan apa yang akan dikenal sebagai dompet digital generasi ke-3. Dompet digital yang bisa menjadi jauh lebih aman daripada mereka sekarang dan melakukan lebih banyak untuk para penggunanya.

Untuk mengikuti visinya, SGPay bermaksud untuk menciptakan platform dompet lokal untuk menyaingi platform seperti AliPay dan PayTM, yang menguasai pasar di China dan India, serta mengambil pangsa pasar Occidental.

Bagian dari tujuan SGPay adalah untuk juga mendukung transaksi tidak hanya menggunakan kripto-nya sendiri tapi juga Bitcoin, Ethereum dan altcoin populer lainnya.

Bagaimana cara kerja SGPay?

SGPay akan menjadi dompet kripto yang mudah Anda bayar untuk membayar layanan dan barang secara online. Ini akan bekerja dengan cara yang sama dengan AliPay dan PayPal namun juga mengadopsi penggunaan kripto yang berbeda secara bersamaan. Pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kriptokokus, kredit dan debit.

Sistem ini juga akan menggunakan API sehingga pengembang pihak ketiga dapat mengintegrasikan sistem favorit mereka ke produk, yang merupakan solusi bagus untuk membantu produk agar lebih populer. Perusahaan tradisional yang besar juga memiliki opsi untuk mengintegrasikan sistem mereka ke platform menggunakan API yang dapat menghasilkan lebih banyak kemitraan dan meningkatkan produk bagi pengguna.

Perusahaan akan menggunakan token utilitas sendiri di platform, EON Network Token, Anda dapat dengan mudah menyimpannya di dompet dan, jika Anda mau, pada dasarnya ini adalah satu-satunya mata uang yang Anda perlukan untuk menggunakan platform ini karena Anda akan dapat untuk melakukan apapun hanya dengan menggunakan token ini jika Anda tidak ingin menggunakan mata uang Bitcoin, Ethereal atau fiat untuk membayar layanan dan barang yang Anda beli secara online.

Cara Berinvestasi di SGPay?

Jika Anda tertarik dengan SGPay dan ingin berinvestasi di perusahaan ini, Anda dapat melakukannya dengan memperoleh sejumlah token EON-nya, kripto yang akan digunakan di platform perusahaan. Anda akan dapat memperoleh token EON ini pada Penawaran Penawaran Awal Saham yang akan datang (Initial Coin Offering / ICO).

Pra-penjualan akan segera terbit dan akan berlangsung dari 1 Februari sampai 14 Februari. Penjualan utama akan berlangsung mulai 1 Maret sampai 31 Maret, berlangsung sepanjang bulan.

Pada saat laporan ini, perusahaan tersebut belum mengeluarkan banyak informasi mengenai harga atau bonus dari penjualan yang akan datang, jadi kami tidak dapat memberikan nomor resmi kepada pembaca kami. Karena ini, akan lebih baik jika Anda mengikuti blog kami untuk mendapatkan informasi yang baik dan menerima kabar terbaru tentang perusahaan ini setiap kali mereka merilis informasi tentang ICO mendatang mereka dan harga token EON-nya.

Putusan SGPay SGP

Apakah ini investasi yang bagus untuk Anda? SGPay memang terkesan menarik, jadi mungkin ya, ini bisa menjadi investasi yang bagus untuk Anda. Jika Anda tertarik dengan layanan yang diberikan oleh perusahaan, ada tingkat keberhasilan yang bisa Anda dapatkan jika Anda memutuskan untuk berinvestasi di platform ini dengan membeli tokennya selama ICO, padahal harganya pasti akan lebih rendah dari yang seharusnya jika Anda menunggu. lebih banyak waktu.

Di sisi lain, jika Anda tidak ingin menggunakan layanan SGPay, mungkin ini tidak akan menjadi bisnis yang hebat. Anda masih bisa menjual token nanti tapi kami tidak sepenuhnya yakin dengan harga yang akan dimiliki token ini di masa depan, jadi Anda mungkin ingin berpikir dua kali sebelum melakukan investasi.

Pada akhirnya, keputusan terserah Anda karena ini bisa menguntungkan tapi ada risiko bahwa hal itu tidak akan menguntungkan seperti yang Anda inginkan. Jika Anda ingin berinvestasi di perusahaan lain, Anda selalu dapat melihat-lihat blog kami, di mana Anda akan menemukan banyak pilihan investasi lainnya yang mungkin sesuai untuk Anda.


RoadMap

1
2017
Creation of Team
Concept Development
Legal Structure / Framework
Platform Development
Blockchain Development
2
2018
Confirm Advisory Board
Platform Prototype
Token Generation Event
Listing of SGPay Tokens on Exchanges
Launch of e-wallet function
Intensive Adoption Drive
Launch of e-payments function
Community Marketing
Support for more tokens
Strategic Partnerships
3
2019
NFC, CC, QR integrations
API and SDK capabilities
Merchant Partnerships

Token info

Token
SGP
Platform
Ethereum
Type
ERC20
PreICO price
1 SGP = 0.40 USD
Price in ICO
1 SGP = 0.50 USD
Tokens for sale
8,000,000

Investment info

Min. investment
1 ETH
Accepting
ETH, SGD, USD
Soft cap
800000 USD
Hard cap
4800000 USD

Contacts
The developers can be contacted using the link below:

ETH Address : 0x4be0D62Fc296136326F1A6BB6E3A543472c41820


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SGPay SGP ICO: Sistem Pembayaran menggunakan Wallet Cryptocurrency?"