PikcioChain – Pertukaran berbasis Blockchain yang Aman untuk Data Pribadi? (ICO REVIEW)

Mudah untuk menemukan ICO, tapi berapa banyak investasi yang benar-benar bagus? Tidak semua dari mereka, itu pasti. Anda harus berinvestasi dengan cerdas jika menginginkan pengembalian investasi terbaik, jadi Anda juga harus tahu ICO mana yang terbaik di pasar saat ini.

Untuk membantu Anda dalam melakukan investasi terbesar, blog kami mengulas ICO paling menarik yang dibuat di internet. Hari ini, kami akan mengulas ICO baru yang dibuat oleh PikcioChain.

Apa itu PikcioChain?

PikcioChain adalah platform khusus dalam pengumpulan, pertukaran dan sertifikasi data. Tujuannya adalah untuk membiarkan pengguna melakukan perdagangan layanan data dengan keamanan penuh menggunakan kriptocurrency. Ada dua layanan yang bisa Anda gunakan untuk mengakses PikcioChain: PikcioPro dan PikcioMe.

Layanan pertama, PikcioPro, akan digunakan oleh perusahaan yang menawarkan layanan berdasarkan data pelanggan. Dengan yang lain, PikcioMe, pengguna bisa mengambil data mereka atau mendapatkan token PKC dengan menjual data atau mensertifikasinya. Tujuan PikcioChain, kemudian, adalah menyediakan pasar yang aman untuk data baik untuk perusahaan maupun pengguna.

Bagaimana cara kerja PikcioChain?

Seorang pengguna dapat menggunakan PikcioMe untuk melacak data mereka sendiri. Mereka mendownload dan memasang aplikasi dan bertindak sebagai server yang menyimpan informasinya. Layanan ini menjanjikan cara aman untuk mengumpulkan data tentang aktivitas Anda dan cara yang menguntungkan untuk menjualnya atau mengotentikasinya nanti.

Dengan cara ini, PikcioChain bertujuan untuk menjadi layanan yang tidak hanya menyimpan datanya namun juga berfungsi sebagai pasar untuk itu. Untuk menukar datanya dan menggunakan layanan yang diaktifkan oleh PikcioChain, pengguna harus memiliki Dompet Pikcio.

PikcioChain bebas digunakan untuk pengguna (perusahaan harus membayar), namun beberapa layanan bisa dibeli dengan token PKC. Penting juga untuk dicatat bahwa sementara ICO akan terjadi di masa depan, PikcioMe sudah ada dan dapat digunakan saat ini.

Bagaimana Berinvestasi di PikcioChain?

Untuk berinvestasi di PikcioChain, Anda harus membeli token mereka, PKC. Penting untuk dicatat bahwa PKC bukanlah bagian dari perusahaan, atau juga kripto-kurrensi, jadi waspadalah sebelum membeli token. Penjualan akan dimulai pada 24 November, namun Anda bisa membeli token PKC saat ini selama Pre-ICO.

Anda bisa menggunakan mata uang BTC, ETH atau fiat untuk membeli token PKC. Dengan 1 BTC Anda bisa membeli 5000 token PKC.

Putusannya

Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan PikcioChain, Anda pasti harus berinvestasi di ICO ini. Jika tidak, itu mungkin bukan investasi uang Anda yang bagus.

Anda harus memperhitungkan bahwa ketika Anda membeli token PKC, Anda tidak memperdagangkan uang Anda untuk saham atau altcoin baru, namun untuk layanan khusus di dalam layanan khusus ini. Karena itu, investasi ini hanya masuk akal bagi investor yang berniat menjadi pengguna PikcioChain.

Jika Anda berniat menggunakan PikcioChain dalam aktivitas sehari-hari atau untuk bisnis Anda, maka ICO PikcioChain pasti merupakan investasi yang bagus dan Anda harus melakukannya jika sesuai dengan Anda.

4.0
 5 expert ratings
4.4
3.6
4.3
3.4

RoadMap

1
2014
MatchUpBox ​established ​with ​offices ​on ​two ​continents
2
2016
Pikcio ​first ​developed
3
2017 ​Q4
Release ​Pikcio ​Wallet ​(laptop ​and ​Android ​platforms), ​setup ​the ​PikcioChain ​infrastructure
4
2018 ​Q1
Launch Shaktior ​subscription ​program, ​include ​100 ​more ​authenticated ​personal ​data connectors/providers ​in ​the ​PikcioChain
5
2018 ​Q2
Launch PikcioLab ​(smart ​contract ​builder), ​certify ​our ​technology ​by ​third ​party ​like ​ANSSI, release ​iOS ​Pikcio ​Wallet
6
2018 ​Q3
Grow PikcioChain ​infrastructure, ​include ​100 ​more ​authenticated ​personal ​data connectors/providers ​in ​the ​PikcioChain


Financial

Token info

Token
PKC
Platform
NEO
Type
NEP-5
Price in ICO
1 NEO = 150 PKC

BONUS

Until 20th Dec30%
Until 3rd Jan20%
Until 31st Jan15%
Until 14th Feb10%
Until 16th March5%
Tokens for sale
27,696,000

Investment info

Accepting
ETH, NEO
Distributed in ICO
33%
Hard cap
25,000,000 EUR
Contacts
The developers can be contacted using the links below:

ETH Address : 0x4be0D62Fc296136326F1A6BB6E3A543472c41820

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PikcioChain – Pertukaran berbasis Blockchain yang Aman untuk Data Pribadi? (ICO REVIEW)"