Property Coin PCX ICO: Platform Real Estat Berbasis Blockchain? (ICO REVIEW)



Dunia semakin menjadi digital dan bergerak menuju kehidupan berbasis teknologi. Teknologi yang sedang berkembang terus meningkat. Salah satu inovasi tersebut adalah teknologi blockchain yang telah melihat mata uang digital termasuk Bitcoin, Ethereum, Lite coin, dan lebih banyak booming terus menerus. Banyak perusahaan telah bangkit untuk melakukan perdagangan blockchain termasuk Property Coin.



Apa itu PCX Property Coin?

Propety Coin PCX adalah perpaduan yang berbeda antara perusahaan investasi. Informasi dari situs mereka mengatakan bahwa mereka memberi investor kesempatan untuk memiliki aset real estat melalui portofolio yang dikelola dengan terampil yang menerapkan teknologi blockchain. Oleh karena itu, para investor dapat berpartisipasi dalam bidang real estat yang beragam dan juga pinjaman akses melalui platform hi-tech berpemilik Aperture mereka.

Property Coin bekerja dalam kemitraan dengan Aperture - perusahaan teknologi tinggi dan investasi real estat yang berbasis di Los Angeles, yang bertujuan untuk membeli properti residensial untuk renovasi dan penjualan kembali. Selain itu, berfokus pada pemberian pinjaman kepada investor properti utama.

Sejak didirikan pada tahun 2016, Aperture telah melakukan skematisasi prosedur yang diikuti saat pengadaan, renovasi, dan penjualan kembali properti. Prosedur ini telah diuji oleh para pendiri perusahaan dan tim manajemen dengan menggunakan investasi dan modal pribadi yang nyata dan telah menghasilkan lebih dari 50 persen IRR yang tidak diadopsi sampai sekarang.

Bagaimana Property Coin Benar-benar Bekerja?

Property Coin mengubah fix dan flip taktik investasi yang pada awalnya ditujukan untuk orang kaya dan hanya tersedia di country clubs. Tujuan mereka adalah untuk menyediakan akses cepat dan cepat ke strategi investasi dengan memberi kesempatan kepada investor untuk berbagi keuntungan yang dihasilkan oleh platform teknologi operasional dan terkait yang ada, Aperture.

Seorang investor membuat harga awal sekitar $ 50. Perusahaan menerima jumlah yang setara dengan ETH dan BTC. Sumbangan minimum bagi investor dari Investor AS adalah $ 1.000 sedangkan untuk Investor Non-AS, tokennya setara $ 100.

Semua investor AS harus diakreditasi sesuai dengan yang diminta oleh Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS. Menurut perusahaan, pendapatan dari penjualan properti mendorong pertumbuhan teknologi Aperture dan juga prosedur investasi real estat.

Gambaran Umum Property Coin
Property Coin adalah kendaraan investasi yang diminati oleh investor kontemporer.

Salah satunya, menggunakan teknologi blockchain yang menjamin transaksi digital yang aman dan aman. Dua, dari sisi keuntungan, perusahaan membagikan 50 persen keuntungan produktif kepada investor, menurut mereka, ini adalah situasi win-win bagi kedua belah pihak, tidak ada margin keuntungan yang berlebihan yang masuk akal secara masuk akal. Metode mereka adalah metode unik untuk memastikan investor memiliki kepemilikan properti real estat dengan cara yang lebih dapat dicapai, tidak seperti cara konvensional untuk mengakuisisi properti.

Koin Properti juga saat ini terdaftar untuk penawaran koin di ICO Bench, ICO Alert, Coin Codex, dan situs daftar ICO lainnya. Selesai dan selesai dengan penawaran awal, Aperture berusaha mengumpulkan sekitar 50 juta dolar AS yang setara dengan 4508 BTC dan 41903 ETH.

Dana tersebut akan digunakan untuk membeli properti, pinjaman investasi keuangan, merevitalisasi lingkungan sekitar, dan mengenalkan perumahan baru dan murah bagi masyarakat lokal. Kedengarannya otentik - baik investor baru maupun yang sudah ada bisa mencoba Koin Properti.

Diskon ICO
Pembelian Koin Properti dapat dilakukan dengan harga diskon berikut, pada waktu berikut yang diuraikan di bawah ini:
  • 26 Feb - 11 Maret 2018 diskon 20%
  • 12 Maret - 25 Maret 2018 diskon 15%
  • 26 Maret - 8 April 2018 diskon 10%
  • 9 April - 22 April 2018 diskon 5%
Pada atau setelah tanggal 23 April 2018 harga penuh

RoadMap

1
January 2018
Property Coin pre-sale begins.
2
February 2018
Continue ICO marketing. Aperture team to host regular Q&A and marketing outreach.
3
March 2018
Begin purchase of properties and the underwriting of loans using net proceeds from pre-sale.
4
April 2018
Conclusion of the ICO. Hire additional staff. Growth acceleration with net proceeds from ICO.
5
Quarter 2, 2018
Begin liquidations of first properties acquired with pre-sale and ICO proceeds. Reinvestment of retained profits into new properties and loans.
6
Quarter 3, 2018
Assess market demand for second coin offering to continue growth.
7
Quarter 4, 2018
Continue growth and the reinvestment of proceeds from property and loan liquidations.

Token info

Token
PCX
Platform
Ethereum
Type
ERC20
Price in ICO
1 PCX = 50 USD

BONUS

Feb 26 - March 11, 2018 20% discount March 12 - March 25, 2018 15% discount March 26 - April 8, 2018 10% discount April 9 - April 22, 2018 5% discount On or after April 23, 2018 Full price
Tokens for sale
1,000,000

Investment info

Min. investment
1000 in US, 100 outside US
Accepting
ETH, BTC, USD
Distributed in ICO
100%
Kontak
Para pengembang bisa dihubungi dengan menggunakan link di bawah ini:

ETH Address : 0x4be0D62Fc296136326F1A6BB6E3A543472c41820


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Property Coin PCX ICO: Platform Real Estat Berbasis Blockchain? (ICO REVIEW)"