Gilgamesh Review – Platform Jejaring Sosial Berbasis Pengetahuan berdasarkan Blockchain Ethereum dan IPFS? (ICO REVIEW)


Apakah Anda mencari investasi terbaik? Terkadang sangat sulit untuk memutuskan bagaimana berinvestasi dengan baik dan, karena ini, investor sering melakukan investasi yang buruk. Untuk menghindari kesalahan, Anda harus selalu mendapat informasi tentang pilihan Anda, terutama saat berinvestasi di ICO.

Untuk membantu dalam tugas yang sulit ini, blog kami mengulas opsi terbaik yang Anda miliki untuk ICO. Hari ini, kita akan meninjau sebuah perusahaan bernama Gilgamesh.

Apa itu Gilgames?

Legenda Gilgames adalah nama epik sastra Sumeria yang juga merupakan karya sastra pertama yang pernah diterbitkan di History. Karena itu, ini adalah karya yang menandai sebuah era. Platform Gilgamesh juga ingin menandai sebuah era dengan perubahan yang akan diberikannya di pasar pustaka.

Apa yang ingin dilakukan Gilgamesh Platform adalah menghubungkan penulis dengan pembacanya dan memotong perantara: penerbit. Penerbit sering mengambil potongan terbesar dari keuntungan menjual buku-buku literatur. Apa yang ingin dilakukan perusahaan ini adalah menjadi platform terdesentralisasi di mana pengguna, baik penulis maupun pembaca mereka, dapat berinteraksi tanpa memerlukan penerbit.

Dengan cara ini, Gilgames akan dapat menawarkan pembaca dan penulis terbaik dari pasar tanpa memerlukan penyusupan oleh perusahaan penerbitan.

Bagaimana Gilgames Bekerja?

Gilgames akan bekerja menggunakan sistem blockchain berbasis Ethereal yang akan menggunakan kontrak cerdas untuk membuat penggunanya dapat menukar kriptocurrency mereka, token GIL. Untuk mengakses platform ini, pengguna harus menggunakan App Gilgamesh.

Aplikasi ini akan menghubungkan pengguna, penulis, dan penyedia layanan. Pengguna layanan seperti editor dan pemasar akan dapat secara pribadi menghubungi penulis atau agen mereka dan berdagang secara pribadi dengan mereka, hanya membayar sedikit persentase kepada perusahaan.

Para penulis akan membayar token GIL ke perusahaan Gilgames untuk mendapatkan layanan mereka namun akan mendapat dukungan pembuatan dan distribusi e-book dan buku mereka akan dijual. Mereka akan membayar layanan alih-alih menerima bagian dari keuntungan seperti biasanya terjadi di perusahaan penerbitan tradisional.

Penerbit tradisional tidak menawarkan umpan balik yang baik dari pembaca kepada penulis. Platform Gilgames akan memperbaiki komunikasi antara pembaca dan penulis, yang akan membuat mereka dapat memperbaiki pekerjaan mereka dengan umpan balik yang akan mereka terima dari mereka.

Pengguna dapat menulis ulasan dan mendapat ganjaran dengan GIL, sehingga mereka akan mendapatkan keuntungan sebenarnya dari memberi umpan balik mereka kepada penulis. Setiap transaksi di dalam platform Gilgames akan dibuat dengan menggunakan token mereka, GIL.

Bagaimana Berinvestasi di Gilgames?

Untuk berinvestasi di perusahaan ini, Anda harus membeli token GIL mereka. Belum ada tanggal untuk ICO, tapi diperkirakan akan segera terjadi, mungkin di awal tahun 2018.

Untuk membeli token GIL, Anda harus menggunakan Ethereum, jadi jika Anda hanya memiliki kriptografi seperti Bitcoin, Anda harus menukarkannya sebelum ICO terjadi. Dengan 1 ETH Anda akan bisa membeli 10.000 token GIL.

Penting untuk diperhatikan bahwa membeli GIL tidak sama dengan membeli saham dalam keuntungan perusahaan. Anda akan membeli token untuk digunakan di dalam platform dan, jika nilainya meningkat setelah diluncurkan, Anda bisa menjualnya, tapi hanya itu.

Putusan Gilgamesh

Haruskah Anda berinvestasi di Gilgames? Jika Anda memiliki minat di pasar literatur, iya. Perusahaan tidak menunjukkan bendera merah yang terlihat dan sepertinya akan menjadi investasi yang menarik. Karena ini, jika Anda merasa seperti perusahaan ini mungkin memiliki masa depan, merasa bebas untuk berinvestasi di dalamnya. Tidak ada tanda bahaya dalam melakukannya.

Anda harus sadar bahwa berinvestasi di token GIL seperti membeli altcoin baru dan bukan merupakan bagian, jadi Anda harus menjual token ini jika Anda ingin menghasilkan keuntungan yang sesungguhnya.

4.4
 42 expert ratings
4.8
4.3
4.5
4.3

RoadMap

1
2016 Q2
Skiral Inc. Established
2
2016 Q4
Gilgamesh Concept
3
2017 Q1
Gilgamesh Market and Technical Research
4
2017 Q2
Gilgamesh IOS app Design completed
5
2017 Q3
iOS core development completed
6
2017 Q3
Gilgamesh white paper & smart contract
7
2017 Q4 to Q1 2018
Gilgamesh Platform token sale & brand awareness
8
2018 Q2
Plato Alpha Release
9
2018 Q3
Plato Beta Release
10
2018 Q4
Plato Final Release
11
2019 Q1
Shakespeare Beta Release & Homer Alpha Release
12
2019 Q2
Shakespeare Final Release & Homer Beta Release

Token info

Token
GIL
Platform
Ethereum
Type
ERC20
Price in ICO
1 GIL = 1 USD

BONUS

Week 127%
Week 224%
Week321%
Week 418%
Week 515%
Week 612%
Week 79%
Week 86%
Week 93%
Week 10No bonus
Tokens for sale
18,000,000

Investment info

Min. investment
0.1 ETH
Accepting
ETH
Distributed in ICO
25%
Soft cap
1,250 ETH
Hard cap
12,500 ETH

Contacts
The developers can be contacted using the links below:

ETH Address : 0x4be0D62Fc296136326F1A6BB6E3A543472c41820

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gilgamesh Review – Platform Jejaring Sosial Berbasis Pengetahuan berdasarkan Blockchain Ethereum dan IPFS? (ICO REVIEW)"