IPSX ICO: Jaringan Platform Pertukaran IP yang Terdesentralisasi?



Hari ini kita akan meninjau perusahaan blockchain baru yang telah menarik perhatian kita baru-baru ini. Subjek kami adalah perusahaan bernama Ip Exchange atau hanya IPSX.

Apa itu IP Exchange?
IP Exchange (IPSX), seperti yang bisa Anda tebak, adalah perusahaan yang telah mengembangkan layanan bagi Anda untuk mengubah IP Anda. Perusahaan menyatakan bahwa ini adalah industri multi juta dolar karena banyak pengguna internet perlu mengubah IP mereka. Keamanan, akses terhadap konten yang diblokir untuk negara mereka dan banyak hal lainnya merupakan masalah utama yang terkait dengan pelanggan.




Ada beberapa masalah. Mengapa ada orang yang berbagi IP mereka? Mereka dapat memiliki masalah hukum dengan melakukannya dan mereka sama sekali tidak menghasilkan pendapatan, yang jelas akan membuat mereka kurang berinvestasi dalam melakukan hal itu. Apa yang diusulkan perusahaan adalah menciptakan layanan di mana Anda dapat meminjamkan IP Anda kepada orang lain, menerima uang dan dilindungi jika mereka menggunakannya untuk tujuan ilegal.

Perusahaan ini didirikan oleh George Bunea, yang merupakan CEO saat ini dan memiliki pengalaman bertahun-tahun di pasar teknologi.

Bagaimana Cara Kerja IP Sharing Exchange Platform?
Pada dasarnya, perusahaan menciptakan platform di mana Anda dapat meminjamkan IP Anda kepada orang lain dengan menggunakan blockchain. Anda akan terlindungi karena informasinya akan disimpan di depan publik (yang berarti bahwa jika ada sesuatu yang ilegal dilakukan dengan menggunakan IP Anda, Anda akan memiliki cara untuk membela diri) dan Anda akan dibayar melalui kontrak cerdas untuk meminjamkannya. Pemberi pinjaman bisa mendapatkan IPSX token atau mata uang fiat.

Jika Anda pengguna, Anda akan bisa mendapatkan keamanan lebih karena Anda memiliki beragam IP yang dapat Anda gunakan. Harga akan diatur dengan penawaran dan permintaan, yang berarti bahwa jika banyak orang menawarkan IP, Anda harus membayar lebih sedikit untuk mereka. Anda harus membayar dengan IPSX token untuk layanan ini. Anda dapat memutuskan berapa lama Anda akan menggunakan IP baru dan ini akan mempengaruhi harganya.

Anda dapat menggunakan layanan ini di tablet atau smartphone, namun ternyata belum ada di komputer desktop. Perusahaan telah membuat publik API-nya, sehingga Anda dapat mengintegrasikannya untuk menggunakan layanan sesuai keinginan.


Bagaimana Berinvestasi di ICO IPSX?
Untuk berinvestasi di IP Exchange, Anda harus memperoleh token IPSX selama Initial Coin Offering. Sayangnya, perusahaan tersebut belum banyak merilis informasi mengenai hal tersebut. Pra-ICO diadakan pada 2017 namun penjualan publik tersebut dinyatakan dimulai pada kuartal pertama 2018 tanpa tanggal resmi. 900.000.000 IPSX token akan dijual selama ICO (setengah dari jumlah total).

IPSX token berbasis ERC20 dan menggunakan blockchain Ethereal. Mereka akan menjadi mata uang dasar di platform perusahaan, jadi akan lebih baik jika Anda membelinya di ICO jika Anda berencana untuk menggunakan platform di masa depan.

Putusan IP Exchange
Apakah IP Exchange merupakan investasi terbaik untuk Anda? Jika Anda ingin menggunakan platform ini di masa depan, bisa jadi. Tampaknya menjadi perusahaan yang baik jika Anda tertarik untuk meminjamkan atau menggunakan IP yang berbeda, jadi pasti bisa menjadi pilihan tepat untuk berinvestasi.

Jika Anda hanya ingin menggunakan platform ini untuk mendapatkan laba atas investasi, mungkin tidak akan sama baiknya karena laba atas investasi mungkin memerlukan beberapa saat. Anda mungkin akan mendapatkannya, Anda mungkin harus menunggu beberapa lama.

Haruskah Anda berinvestasi di IP Exchange? Hanya Anda yang bisa menjawabnya, tapi putusan kami adalah bahwa perusahaan ini bisa menjadi pilihan yang sangat menarik bagi Anda jika Anda berniat menggunakannya. Jika masih ingin tahu lebih banyak pilihan, Anda selalu bisa mengecek blog kita.

RoadMap

1
August 2017
Concept
2
Quarter 4, 2017
WebSite, white paper and company formation
Private investment launch
3
Quarter 1, 2018
Public sale and IPSX token launch
4
Quarter 2, 2018
Cross device apps and security
5
Quarter 3, 2018
Launch


Financial

Token info

Token
IPSX
Platform
Ethereum
Type
ERC20
Price in ICO
1 ETH = 70588.23529 IPSX

Investment info

Accepting
ETH

Contacts

The developers can be contacted using the links below:


ETH Address : 0x4be0D62Fc296136326F1A6BB6E3A543472c41820

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IPSX ICO: Jaringan Platform Pertukaran IP yang Terdesentralisasi?"