BitNautic BTNT ICO: Platform Pengiriman & Pengiriman Barang yang Terdesentralisasi?



Apa itu BTNT BitNautic?

Ini adalah platform baru yang dirancang untuk membuat fungsi pengiriman lebih efektif. Perusahaan ini dikatakan berbasis teknologi untuk membantu kebutuhan pengiriman Anda hari ini dan besok.


Bagaimana cara kerja BitNautic?

Bitnautic adalah salah satu platform muatan dan pelayaran terdesentralisasi yang dikembangkan di seputar teknologi blockchain yang kuat. Tujuan utama dari sistem ini adalah untuk membantu konsumen dan pengguna mendapatkan lebih banyak peluang emas untuk membangun kekayaan. Tapi itu bukan hanya untuk konsumen, tapi juga untuk pedagang, investor dan pemilik kapal juga. Meskipun demikian, ini dirancang untuk membantu siapa pun yang terlibat dalam industri ini mencapai jumlah yang lebih baik untuk perusahaan atau portofolio mereka.

Perusahaan juga bekerja sebagai pasar barang dan barang. Importir, eksportir, produsen dan konsumen akhir semuanya akan memiliki akses ke platform untuk tujuan membeli dan melakukan perdagangan. Sistem ini akan membuat praktik di seluruh dunia lebih mudah dari sebelumnya. Orang akan dapat dengan mudah memposting produk mereka untuk dijual atau dibaca dengan teliti sampai mereka menemukan sesuatu yang mereka sukai.

BitNautic berjanji untuk menggunakan salah satu algoritma kecerdasan buatan tercanggih yang ada di pasaran. Ternyata, ini berdasarkan sistem pemesanan otomatis yang bekerja secara real-time. Ini dapat melacak pengiriman, membantu platform e-niaga berjalan lancar dan terbiasa membuat penawaran khusus yang menawarkan diskon eksklusif kepada pelanggan.

BitNautic juga menggunakan berbagai kripto yang berbeda seperti Bitcoin dan Ethereum serta memiliki token unik mereka sendiri yang disebut BTNC. Mereka menggunakan teknologi blockchain dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Ethereum, dengan kontrak cerdas. Mereka berpotensi menjadi satu platform sumber untuk pengiriman udara, darat dan laut dalam hal muatan. Mereka ingin memudahkan pemasok mendapatkan satu tempat untuk memenuhi semua kebutuhan mereka. Bitnautik mencoba membentuk kembali cara kerja transportasi, yang pada akhirnya mempengaruhi setiap aspek masyarakat dan masyarakat kita.

Pelanggan selalu datang pertama dengan BitNautic. Pengguna memiliki beberapa fitur berbeda yang dapat mereka andalkan, ada beberapa insentif yang kuat untuk mendorong kerja. Anda dapat melakukan hal-hal seperti mendapatkan perkiraan mengenai total ongkos kirim kargo Anda sehubungan dengan persyaratan spesifik yang berbeda.

Setelah itu, Anda bisa mengandalkan untuk bisa memesan kargo di sana, cukup buku dan perusahaan BitNautic akan menangani sisanya. Anda juga bisa langsung membeli barang dari platform eCommerce mereka yang dikembangkan khusus untuk pengguna platform.

Setiap pemilik kapal yang menginginkan layanan atau kru bisa mengandalkan platform juga. Anda tidak perlu khawatir lagi tentang menemukan kru atau layanan yang baik terkait dengan pengiriman. Anda hanya menempatkan kapal Anda di platform BitNautic dan mereka akan menyediakan semua layanan pengiriman yang dibutuhkan.

Mereka akan mencocokkan Anda dengan berbagai peluang yang akan membantu Anda mengembangkan bisnis Anda dan meningkatkan jangkauan audiens Anda. Anda bahkan bisa mendaftarkan kapal Anda di jaringan untuk disewakan. BitNautic berjanji untuk menjadi salah satu platform pelayaran terbesar di dunia, yang akan membantu siapa pun di industri ini memaksimalkan keuntungan mereka.

Mereka juga memiliki agen khusus yang memberi agen pengiriman lokal kemampuan untuk berkembang di pasar mereka. Platform ini dikembangkan untuk menghubungkan penjual dengan pelanggan yang mencari layanan mereka. Dan tidak hanya itu, tapi untuk menghubungkan penjual dan perusahaan dengan agen khusus dari platform yang dapat membantu mereka membangun bisnis mereka dengan sistem. Siapa pun yang ingin menjadi broker digital dapat menggunakan platform ini untuk terhubung dengan pemilik kapal dan pelanggan dalam skala dunia.

BitNautic Stand Dengan Beberapa Fitur Cukup Kuat:

Pemesanan kargo

Dengan sistem yang mudah digunakan, Anda bisa langsung memperkirakan biaya transportasi dan pengiriman kargo hanya dengan beberapa klik dan beberapa informasi kecil.

Mata Uang Pengiriman Global

Anda dapat menggunakan BitNautic Token untuk membuat kontrak pengiriman dan pembelian di seluruh dunia. Token BTNT dirancang untuk menghadirkan berbagai pemain di negara pelayaran bersama-sama.

Sistem Pelacakan

Mereka juga memberi pengguna kemampuan untuk menggunakan Fiat, BTNT atau bentuk kriptocurrency lainnya. Dan mereka menggunakan keadaan canggih, sistem pelacakan canggih untuk memantau dan mengawasi kargo Semuanya dilakukan secara real-time dan sangat ideal untuk siapa saja yang menginginkan keamanan terjamin.

Pengiriman dan Pasar Kargo

Platform ini juga ideal untuk membawa rekan pengiriman bersama, sehingga mereka dapat berada di halaman yang sama dan membantu memperbaiki pengiriman dan sistem inti BitNautic.

Platform E-Commerce

Ada yang mudah dinavigasi, etalase digital di mana orang bisa membeli atau menjual produk mereka tanpa harus berurusan dengan jenis tengkulak apapun.

Penawaran Eksklusif

Plus, mereka berjanji untuk memberikan penawaran eksklusif kepada pengguna mereka. Beberapa dari mereka adalah diskon sederhana, ada pula yang lebih menguntungkan - namun hanya tersedia bagi anggota sistem, lengkap dengan navigasi untuk menjamin mereka tidak pernah melewatkan sebuah kesepakatan.

Rincian tentang ICO BTNT BitNautic

Presale untuk ICO dimulai dalam waktu kurang dari dua puluh tiga hari. Mereka ingin membawa tiga puluh lima juta dolar untuk ICO. Sampai sekarang, Anda dapat berkontribusi pada bitnautic.io/en dan Anda juga dapat mendownload whitepaper untuk melihat lebih banyak tentang perusahaan.

Pre ICO Starts: Mar 15, 2018
Pre ICO Ends: Mar 30, 2018
Main ICO Starts: Apr 15, 2018
Main ICO Ends: Jun 15, 2018
Token Symbol: BTNT
Token Type: ERC20
ICO Supply: 35 Millions
Total Token Supply: 50 Millions
Bounty campaign token allocation:
Mainstream Media bounty: 625000 BTNT
Social Media bounty: 500000 BTNT
Signature Bounty: 650000 BTNT
Blog/ Forums Bounty: 350000 BTNT
Translation Bounty: 200000 BTNT
Bug Reporting Bounty: 175000 BTNT

Siapa Dibalik BitNautic BTNT?

Anmol Bajwa adalah CEO dan Founder, dia adalah pemimpin lebih dari selusin anggota tim lainnya yang bekerja keras untuk mewujudkan visi BitNautic terhadap kenyataan. Sebagian besar anggota tim di sistem memiliki profil LinkedIn yang lengkap dan terverifikasi. Ini semua baik karena semakin transparan yang dimiliki perusahaan sehubungan dengan tim mereka, semakin mudah dipercaya mereka.

BitNautic BTNT ICO Kesimpulan

Perusahaan sepertinya berada di jalur yang benar. Mereka bahkan memiliki kartu mereka sendiri sehingga Anda bisa melakukan banyak tindakan yang berbeda. Misalnya, kartu itu dianggap all in one kartu trading yang cerdas. Anda bisa menggunakannya untuk kebutuhan pengiriman, layanan dan pembelian lainnya agar prosesnya mudah, sederhana, nyaman dan sangat aman.

Dengan kartu itu Anda tidak perlu membawa uang lagi. Anda juga tidak akan memiliki banyak kartu kredit. Yang Anda perlukan adalah Kartu BitNautic kami. Dan ternyata, Anda bisa menggunakannya dimanapun dan dimana-mana.

Kartu dan sistem berjanji untuk aman dan dapat diandalkan. Mereka beroperasi dengan transparansi penuh yang didukung oleh teknologi blockchain yang tidak dapat dipecahkan. Sistem ini dirancang untuk melindungi data pengguna dan juga transaksi yang dilakukan dan informasi pengiriman pribadi mereka.

Dengan kartu itu Anda juga bisa mendapatkan pembayaran instan. Anda kemudian bisa menggunakannya untuk membayar perdagangan, komoditas dan produk juga. Faktor penting lain untuk mengingatkan Anda tentang hal itu mereka memberikan pengungkapan penuh seluruh tim di belakang BitNautic. Dan jika Anda tidak tahu, transparansi adalah faktor terpenting dengan perusahaan manapun - terutama startup baru di industri teknologi.

Jika Anda mencari perusahaan yang baik untuk bekerja dengan di ruang pengiriman, teknologi dan kripto-kurrensial, maka BitNautic mungkin perusahaan yang tepat untuk Anda. Tentu saja, sampai kita melihat seluruh blockchain beroperasi penuh, tidak ada yang tahu seberapa fungsional platformnya.

RoadMap

1
Q1 2018
Pre-Sale of BTNT tokens.
2
Q2 2018
Public Sale of BTNT tokens.
3
Q3 2018
- BTNT tokens listed on the Exchange.
- Hiring BitNautic development team.
- Shipping platform development initiation.
- BitNautic Blockchain Development initiation.
4
Q4 2018
Establish Partnerships with Business Partners.
5
Q1 2019
- Beta version of Shipping Platform including Websites and Mobile App released.
- Shipping platform integrated with Blockchain.
- Genesis block of BitNautic Blockchain initiated.
- ICO tokens are swapped to BitNautic Blockchain (BTNT) based in 1:1 ratio.
6
Q2 2019
E-Commerce Platform Initiation.
7
Q3 2019
- E-Commerce Platform beta version release.
- E-Commerce Platform linked to BitNautic Blockchain.
- New Features Introduction based on the needs of customers.
8
Q4 2019
BitNautic Smart ATM Cards Launched through partnerships with banks.

Token info

Token
BTNT
Platform
Ethereum
Type
ERC20
Price in ICO
1ETH = 500 BTNT

Investment info

Min. investment
0.05 ETH
Accepting
ETH
Distributed in ICO
70%
Soft cap
5000 ETH
Hard cap
50000 ETH


Contacts

The developers can be contacted using the links below:


ETH Address : 0x4be0D62Fc296136326F1A6BB6E3A543472c41820

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BitNautic BTNT ICO: Platform Pengiriman & Pengiriman Barang yang Terdesentralisasi?"